Bela, kamu merasa nggak sih semejak pandemi COVID-19 ini banyak orang yang lebih peduli terhadap kesehatan? Perubahan gaya hidup pasca pandemi ini membuat masyarakat lebih termotivasi untuk mempertahankan kebiasaan pola hidup yang lebih sehat. Terutama dalam pemilihan makan sehat dan aktivitas kesehatan seperti berolahraga. 

Hal tersebut dibuktikan pada hasil penelitian BMC, dengan 1.004 responden berusia antara 18 hingga 88 tahun, sebanyak 56,2 persen di antaranya dilaporkan telah berpindah ke gaya hidup lebih sehat.

Melihat peluang tersebut produsen es krim Aice menciptakan inovasi es krim baru yang mengklaimnya sebagai camilan enak yang sehat. Seperti apa produk es krim terbaru Aice?

Es krim rendah lemak & rendah gula, pertama di Indonesia?

Jadi Es Krim Rendah Gula & Lemak Pertama, Aice Luncurkan 2 Varian Barudok. Aice

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pernah mempublikasi sebuah informasi terkait jumlah konsumsi gula, garam dan lemak yang dianjurkan bagi tubuh manusia per hari. Mengingat perilaku masyarakat yang cenderung menyukai makanan dan minuman manis yang tentu saja meningkatkan risiko penyakit diabetes.

Tubuh manusia sendiri menurut anjuran Kemenkes hanya memerlukan sebanyak 50 gram gula per hari, 5 gram garam per hari, dan 67 gram lemak perhari.

Lalu, Aice meluncurkan Mango Slush Low Fat Less Sugar yang merupakan es krim dengan rasa mangga yang rendah gula dan rendah lemak, dan Mango Slush High Vitamin C menjadi es krim rasa mangga yang memiliki kandungan High Vitamin C. 

“Ini merupakan es krim low fat dan low sugar berkonsep buah pertama di Indonesia," ungkap Sylvana Zhong, Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group.

Pilihan cemilan yang enak dan sehat

Jadi Es Krim Rendah Gula & Lemak Pertama, Aice Luncurkan 2 Varian BaruPopbela.com/NabilaDamaan

Walau rendah gula dan lemak, Aice Mango Slush tetap tidak menghilangkan kesenangan menikmati es krim dengan tekstur lembut dan segar layaknya mengecap potongan buah mangga sebenarnya.

“Yang unik dari 2 produk ini adalah teksturnya. Kandungan utama pure mangga asli dari varietas Alphonso yang terkenal manis dan enak rasanya. Buah yang disebut ini memiliki aroma manis dan lembut dengan daging buah berwarna orange pekat,” ujar Arifin Khong, Product Manager Aice Group.

Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Aice Mango Slush High Vitamin C telah dikemas untuk memenuhi kebutuhan gula dalam jumlah seimbang dan sangat cocok bagi penggemar es krim yang menjaga pola hidup sehat juga bagi penggemar es krim yang memiliki perhatian lebih terhadap berat badan serta dalam masa diet gula pada kesehatan, Aice Mango Slush Less Sugar Low Fat bisa menjadi pilihan camilan.

Es krim edisi FIFA World Cup Qatar 2022

Jadi Es Krim Rendah Gula & Lemak Pertama, Aice Luncurkan 2 Varian BaruPopbela.com/NabilaDamaan

Tahukah kamu kalau Aice menjadi official ice cream dalam perhelatan sepak bola dunia,  FIFA World Cup Qatar 2022? Dan, kedua es krim mangga terbarunya tersebut adalah salah dua dari rangkaian produk es krim edisi FIFA World Cup Qatar 2022, lho. Menyusul 2 es krim lainnya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. 

Kalau kamu lihat di kemasan, terpampang seorang atlet sepak bola yang kabarnya merupakan pemain dengan bayaran termahal, Mbappe. Pada acara peluncuran Aice Mango Slush Low Fat Less Sugar dan Aice Mango Slush High Vitamin C, Aice sekaligus mengumumkan brand ambassador terbaru mereka yakni Kylian Mbappe. 

“Sebagai Official Pre-packaged Ice Cream Brand di Asia Tenggara untuk Piala Dunia 2022. Aice merasa bangga mendapat pengakuan dari Mbappe menjadi produk es krim pilihannya di mana Mbappe juga sebagai duta citra produk baru Aice untuk Piala Dunia Qatar 2022. Aice dan Mbappe bersama-sama mendorong konsumen untuk hidup sehat,” terang Sylvana Zhong.

Kamu sudah penasaran belum untuk mencicipi varian terbaru dari Aice? Tunggu kehadiran varian terbarunya segera di outlet-outlet terdekat. 

Baca Juga: Demi Kesejahteraan Rakyat, Korea Utara Membangun Pabrik Es Krim

Baca Juga: Tuai Kontroversi, Es Krim di Tiongkok ini tidak Bisa Meleleh!

Baca Juga: Unik! Es Krim ini Berbentuk Seperti Nugget Ayam