Kopi sekarang menjadi bagian besar dari kehidupan sehari-hari bagi banyak orang di Indonesia. Pertumbuhan coffee shop lokal telah berkembang begitu cepat beberapa tahun terakhir ini. MAXX Coffee sebagai salah satu jaringan kedai kopi terbesar di Indonesia pun semakin memperkuat posisinya dengan menawarkan variasi produk, layanan, serta outlet baru yang terinspirasi dari masyarakat kontemporer Indonesia yang memiliki karakteristik sebagai individu kreatif, berani, dan menikmati setiap momen.

Pada akhir 2018, Maxx Coffee mengalami transformasi brand dengan meluncurkan logo, tampilan, dan desain baru. Dengan setiap gerai barunya, MAXX Coffee berupaya menghadirkan konsep baru dan menawarkan pengalaman minum kopi berkualitas sambil menciptakan momen yang tak terlupakan bagi para pelanggannya.

MAXX
Coffee, Lebih dari Coffee Shop BiasaDok. Maxx Coffee

MAXX Coffee senantiasa menghadirkan jajaran produk yang inovatif seperti, pilihan artisanal sandwich, Kopi Nitro, Teh Nitro, dan juga Manual Brew yang dipersonalisasi khusus untuk para pelanggan. Selain itu, MAXX Coffee juga memperluas penawaran layanannya dengan penambahan ruang meeting yang dapat dipesan dan co-working cubicles, yang dibuat secara khusus untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia modern yang mencari ruang kolaboratif untuk bertemu dan bersosialisasi.

MAXX
Coffee, Lebih dari Coffee Shop BiasaDok. Maxx Coffee

MAXX Coffee menanggapi kopi dengan sangat serius. Menawarkan dua pilihan untuk minuman berbasis espresso; yaitu Medium Dark Roast Blend dan Dark Roast Blend. Biji kopi Medium Dark Roast Blend merupakan campuran biji kopi dari dari Amerika Latin dan Indonesia, sedangkan Dark Roast Blend adalah Single Origin Brazil Cerrado. Semua biji kopi tersebut diolah dan dipanggang secara lokal untuk menjaga kesegaran yang optimal.

MAXX
Coffee, Lebih dari Coffee Shop BiasaDok. Maxx Coffee

Sebagai coffee shop lokal, MAXX Coffee sangat bangga menawarkan kopi lokal Indonesia seperti: Jawa Ciwidey, Aceh Gayo, Sumatera Lintong, dan Sulawesi Toraja. Biji kopi lokal Indonesia tersebut bisa dinikmati dan dibeli secara retail di semua outlet MAXX Coffee. Selain itu, beberapa toko Maxx Coffee menawarkan Manual Brew Bar yang menyajikan dan menyeduh langsung biji kopi lokal di atas, bersama dengan beberapa pilihan kopi kelas dunia dari Kenya, Brasil dan Kolombia. Pelanggan dapat memilih metode pembuatan pilihan mereka dari French Press, V60 hingga Chemex.

MAXX
Coffee, Lebih dari Coffee Shop BiasaDok. Maxx Coffee

Baca Juga: Gaya Artis Indonesia saat Jalan-jalan ke Luar Negeri, Fashion Banget!