Sebagai orang Indonesia, rasanya makanan kurang lengkap kalau belum pakai sambal. Seringkali rasa pedas yang ada malahan membuat kamu ketagihan. Apalagi bila disantap dengan nasi hangat. 

Nah, kabar baik buat kalian para pecinta pedas, KULO Group yang sebelumnya sudah sukses membuka gerai makanan dan minuman Asia seperti Kedai Kopi Kulo, Xi Bo Ba, Pochajjang dan Kitamura Shabu-Shabu, kini membuka restoran dengan cita rasa khas Indonesia. Bu Eva Spesial Sambal jadi merek kelima hasil besutan dari perusahaan F&B yang sedang berkembang di Indonesia itu. 

Bu Eva Spesial Sambal, Restoran dengan Cita Rasa Khas IndonesiaPopbela.com/Marshelina Tri Utami

Terletak di pusat kota Jakarta, restoran ini bisa jadi pilihan yang cocok buat tempat makan kamu nih, Bela. Tepatnya di Jalan Bendungan Hilir Raya, Blok G.I no. 4. Tempatnya yang bersih dengan dekorasi khas Indonesia bikin kamu betah makan disini.

Dari segi harga kamu nggak perlu khawatir! Bu Eva Spesial Sambal memiliki kisaran harga yang terjangkau. Sambalnya berkisar antara Rp 3000 sampai Rp 6000 saja, lho! Para pengunjung bisa memilih berbagai sambal dari 30 jenis yang berbeda, seperti Sambal Daun Jeruk, Sambal Bawang, Sambal Pecel, Sambal Teri dan sebagainya. Untuk makanan, disediakan beberapa menu favorit seperti Kulit Goreng, Ayam Goreng, Bakwan Jagung, dan masih banyak lagi. Tentunya dengan harga yang masih terjangkau, yaitu kisaran Rp 5000 sampai Rp 35.000. Menu-menu yang ada dihadirkan dari resep turun-temurun keluarga. 

Bu Eva Spesial Sambal, Restoran dengan Cita Rasa Khas IndonesiaDok. Bu Eva Spesial Sambal

Michelle Sulistyo, founder dari KULO group berharap dengan hadirnya Bu Eva Spesial Sambal dapat menjadi destinasi utama para pecinta pedas dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kuliner Nusantara. Restoran ini dibuka untuk umum mulai tanggal 20 Februari 2020 nanti lho, Bela! Yang lebih spesialnya lagi, dari tanggal 20-23 Februari mereka mengadakan promo murah meriah. Yuk, ajak orang terdekatmu untuk sambelin aja!