Di awal tahun 2019, salah satu situs review tempat makan di Indonesia mengadakan acara pertemuan nih. Hal ini diadakan karena semakin banyaknya masyarakat yang aktif untuk menulis review untuk memberikan informasi makan yang enak di kota-kota di Indonesia. Jadi, nggak bingung lagi ya, Bela, mau makan apa.

1. Tema Welcoming 2019

Keseruan Tema 'Welcoming 2019' Ngumpul PergiKuliner Bikin Ngilerpergikuliner.com

Tema Ngumpul PergiKuliner ALFA 2018 yang diadakan pertengahan Januari 2019 lalu cocok banget temanya dengan situasi yang sedang dirasakan masyarakat, yaitu Welcoming 2019 (Selamat datang 2019).

2. Dihadiri langsung oleh CEO PergiKuliner

Keseruan Tema 'Welcoming 2019' Ngumpul PergiKuliner Bikin NgilerPopbela.com/PergiKuliner

Sebagai CEO PergiKuliner, Oswin Liandow juga mengikuti acara kali ini. Yang pasti, Oswin pasti memberikan pengalaman dan hal-hal yang menginspirasi.

“Semoga pengguna PergiKuliner dapat saling mengenal, membagi informasi, dan pengalaman seputar dunia kuliner. Selain itu, kita juga bisa saling memberi masukan serta aspirasi demi kemajuan PergiKuliner,” ujar Oswin Liandow, CEO PergiKuliner.

3. Berburu foto makanan

Keseruan Tema 'Welcoming 2019' Ngumpul PergiKuliner Bikin Ngilerpergikuliner.com

Tentu bagi kamu pencinta kuliner akan senang banget ya kalau ada perlombaan berburu foto makanan. Kamu pasti menginginkan hasil fotomu bisa mengugah selera kan, Bela. Nah, dalam acara Ngumpul PergiKuliner ALFA 2018 juga ada lho rangkaian berburu foto makanan, yang nggak bisa kamu lewatkan.

4. Jumlah peserta terbanyak

Keseruan Tema 'Welcoming 2019' Ngumpul PergiKuliner Bikin Ngilerbasilicha.com

Ternyata, acara yang dilaksanakan di Sailendra, Hotel JW Marriott, Jakarta, merupakan jumlah peserta yang terbanyak selama acara tersebut dilakukan. Tampaknya, akan lebih meningkat lagi nih, Bela.

5. Empat bulan sekali

Keseruan Tema 'Welcoming 2019' Ngumpul PergiKuliner Bikin Ngilergrid.id

Eits, buat kamu yang ketinggalan, tenang aja. Acara Ngumpul PergiKuliner ALFA rutin kok dilakukan setiap 4 bulan sekali. Jadi, kamu bisa ikut di acara selanjutnya nih, Bela.

Baca Juga: Yuk Intip Serunya Lunch Bareng Popbela Community dan PergiKuliner