Restoran cepat saji ala ayam fried chicken memang banyak digemari masyarakat di semua kalangan. Salah satu restoran yang baru saja membuka gerai ketiganya di Indonesia adalah Texas Chicken. Setelah sukses membuka gerai pertama dan keduanya di Green Pramuka Mall dan Mal Bassura, kini diresmikan di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta.

Dengan Slogan yang ditulis “Say Hello To The New Crunch”, kali ini Texas Chicken memperkenalkan konsep baru dan menu-menu makanan terbaru mereka. Mexican Burger & Wrap menjadi salah satu menu andalan tersebut. Menu ini terdiri dari lapisan roti lembut dengan mayonaise pedas yang dipadukan dengan nachos dan potongan ayam yang renyah.

Texas Chicken Perkenalkan Konsep Baru “Say Hello to The New Crunch”popbela.com/dindaramadhanty

Texas Chicken juga menjelaskan jika ayam fried chicken yang mereka tawarkan merupakan ayam yang fresh bukan frozen chicken. “Ayam dari Texas Chicken ini yang baru saja dikirimkan maksimal dalam waktu tiga hari jadi ayam yang fresh. Bisa dibedakan dengan frozen chicken itu dilihat dari tulang-tulangnya akan berwarna kehitaman,” kata Daniel Harris Ishak, selaku Country Head PT. Quick Service Restaurant, perusahaan yang menaungi Texas Chicken.

Menu-menu baru lainnya yang diperkenalkan oleh Texas Chicken antara lain potongan ayam yang lebih besar dan crunchy serta juicy dengan pilihan rasa original atau spicy, dilengkapi dengan Tender Strips. Menu lainnya adalah Honey Butter Biscuit yang sudah lama terkenal. Honey Butter Biscuit adalah biskuit yang dilapis mentega dan madu, disajikan secara renyah dan lembut.

Texas Chicken Perkenalkan Konsep Baru “Say Hello to The New Crunch”popbela.com

Setelah membuka gerai di Jakarta, PT. Quick Service Restaurant akan lanjut membuka Texas Chicken kedepannya yaitu di Bandung, Lampung, Banten, Bengkulu, dan Sumatera Selatan secara bertahap.

Baca Juga: Fast Food dan Junk Food, Apa Sih Bedanya?