You are what you eat, salah satu kiasana bahasa asing yang sering digunakan untuk menggambarkan pentingnya menjaga diet yang baik untuk kesehatan tubuh. Namun lebih dari itu, makanan yang kamu konsumsi rupanya mencerminkan tentang kepribadianmu juga, loh! Sudah banyak penelitian yang dilakukan untuk menemukan hubungan antara makanan dengan kepribadian tertentu seseorang. Salah satu penelitian yang dilakukan adalah mencari tahu makna kepribadian yang tersembunyi dari makanan penutup yang seseorang pilih.

Memilih makanan penutup atau dessert bukan hal yang mudah dilakukan. Mungkin ada lebih dari satu santapan manis yang ingin kamu miliki setelah makanan utama. Tapi, apa arti kepribadian yang tersembunyi dibalik menu pilihanmu itu? Melansir dari Lifehack, ini artinya.

1. Chocolate cake

9 Pilihan Dessert Manis Ini Cerminkan Kepribadian Dirimu

Pencinta makanan bertemakan rasa cokelat, seperti salah satunya kue cokelat? Layaknya kekayaan rasa yang dikandung cokelat, kamu memiliki kepribadian yang ambisius dan penuh semangat. Secara alamiah, kamu memiliki semangat serta ketertarikan besar untuk meraih impianmu.

2. Angel food cake

9 Pilihan Dessert Manis Ini Cerminkan Kepribadian Dirimu

Suka dengan kelembutan kue spons asal Amerika Utara ini sebagai hidangan penutup? Jika menyukai kue Angel Food atau bernama lain 'Hidangan Malaikat' ini, tandanya kamu memiliki kepribadian yang manis dan penuh kasih. Bahkan, kamu memiliki sifat polos seperti anak kecil.

3. Ice cream

9 Pilihan Dessert Manis Ini Cerminkan Kepribadian Dirimu

Siapa yang dapat menolak es krim setelah menyantap makanan penuh lemak dan berminyak? Hidangan dessert berupa eskrim mencerminkan kepribadian yang selalu menghargai keragaman dan berbagai peristiwa yang terjadi dalam hidup. Sama seperti saat menyantap eskrim bagaikan makanan utama, kamu menikmati apapun yang terjadi dalam hidupmu.

4. Carrot cake

9 Pilihan Dessert Manis Ini Cerminkan Kepribadian Dirimu

Seperti rasanya yang manis dan sehat, penggemar carrot cake sebagai hidangan penutup memiliki kepribadian yang menyenangkan, penuh kasih sayang, dan unik. Selain itu, kamu pun seseorang yang dapat memberikan solusi kreatif saat ada masalah yang terjadi.

5. Strawberry shortcake

9 Pilihan Dessert Manis Ini Cerminkan Kepribadian Dirimu

Nggak ada yang dapat melewatkan strawberry shortcake sebagai dessert. Makanan penutup klasik ini menandakan kamu memiliki kepribadian yang hangat. Kamu sangat baik dan mau memberikan waktu pada keluarga maupun teman yang sedang membutuhkanmu.

6. Brownies

9 Pilihan Dessert Manis Ini Cerminkan Kepribadian Dirimu

Pecinta si manis brownies menandakan kepribadian yang senang bertualang. Pada dasarnya, kamu sangat senang dengan kegiatan alam dan selalu siap untuk menghadapi tantangan selanjutnya, atau mendaki gunung lain yang perlu ditaklukan.

7. Dipped strawberry

9 Pilihan Dessert Manis Ini Cerminkan Kepribadian Dirimu

Buah strawberry segar dengan saus cokelat yang kental? Perpaduan yang nggak boleh dilewatkan begitu saja! Jika ini pilihan dessert-mu, tandanya kamu memiliki kepribadian yang romantis. Kamu senang untuk menikmati momen dan meluangkan waktu untuk membangun kenangan dengan orang-orang yang kamu sayangi.

8. Creme Brulee

9 Pilihan Dessert Manis Ini Cerminkan Kepribadian Dirimudavidlebovitz.com

Pintar dan sopan pada tampilan luar, kepribadian yang dimiliki oleh orang-orang yang menyukai creme brulee sebagai hidangan penutupnya. Namun jika melihat ke dalam dirinya, mereka senang dengan kenyamanan yang sederana.

9. Chocolate chip cookies

9 Pilihan Dessert Manis Ini Cerminkan Kepribadian Dirimu

Penyuka biskuit chocolate chips memiliki hati anak kecil dalam dirinya. Ia akan selalu memiliki tempat dalam dirinya untuk menyimpan dan mengenang segala sesuatu yang dirinya suka saat masih kanak-kanak dulu.

Jadi, makanan manis apa yang selalu kamu pilih sebagai dessert atau hidangan penutupmu?

Baca Juga: Berbentuk Aneh, 10 Benda ini Ternyata Dessert Lezat Lho!