Indonesia dikenal dengan masyarakatnya yang sangat menyukai pedas, nggak heran kalau saat ini banyak bermunculan outlet-outlet yang menyajikan menu makanan pedasnya. Apakah kamu salah satunya yang menyukai pedas? Di Indonesia sudah banyak sekali makanan pedas yang dijajakan, mulai dari makanan murah sampai mahal sekalipun. Makanan apa saja nih yang sudah pernah kamu coba, Bela? Bagaimana dengan fast food?

Sudah banyak gerai fast food di Indonesia yang menyajikan banyak menu andalannya masing-masing, tapi bagaimana dengan menu pedas? Pasti sangat sulit dong menemukan gerai fast food yang menyajikan makanan pedas. Kalau begitu kamu harus coba menu yang satu ini nih. Salah satu restorant cepat saji, McDonald’s mengeluarkan menu baru nya lho. Dua menu baru dengan saus toppoki khas Korea dengan sensasi pedasnya.

Menu Cepat Saji Ini Cocok Banget untuk Kamu Pencinta Pedasinstagram.com/mcdonaldsid

Kedua menu tersebut adalah Toppoki Chicken & Rice Special dan McSpicy Black Toppoki. Toppoki Chicken & Rice Special merupakan menu yang berisi potongan ayam yang dicelupkan ke dalam saus toppoki yang disajikan bersama nasi dan scrambled egg. Siap-siap membakar mulut kamu ya. Kemudian menu kedua yaitu dan McSpicy Black Toppoki adalah burger yang berisi daging paha dan saus istimewa yang dilengkapi juga dengan keju, tomat, dan tentunya pedasnya saus toppoki. Eits, roti yang dipakai juga bukan roti burger biasa melainkan black buns atau roti hitam.

Bagaimana nih kamu berniat membelinya? Kalau iya, McDonald’s memberi kamu paket untuk menu-menu itu lho. Ada satu paket untuk Toppoki Chicken & Rice Special dengan harga Rp41 ribu. Nah, kalau untuk menu burger hitamnya itu, mempunyai dua paket yaitu paket medium dan large harga yang ditawarkan mulai dari Rp48 ribu – Rp55 ribu. Nggak cuma saus toppoki asal korea yang menjadi andalannya, tapi dalam beberapa paket yang disajikan terdapat juga minuman khas Korea yaitu Yuja Cha Fizz. Minuman merupakan minuman bersoda yang dicampurkan dengan sirup Yuja Cha Fizz atau lemon.

Menu Cepat Saji Ini Cocok Banget untuk Kamu Pencinta Pedasinstagram.com/mcdonaldsid

Yuk langsung aja datang ke McDonald’s! Jangan sampai kehabisan ya, Bela. Karena menu ini merupakan menu limited edion lho, Cuma ada sampai tanggal 19 Mei 2016 saja nih. Selain itu, kedua menu itu dapat kamu beli di jam tertentu saja. Seperti McSpicy Black Toppoki hanya dapat dibeli hanya di jam 11.00 – 05.00. Tapi nggak perlu khawatir, untuk menu Toppoki Chicken & Rice Special dijual 24 jam. Nggak usah ragu-ragu lagi ya untuk mencicipi makanan pedas ini, Bela!

Baca Juga: Deretan Kuliner Pedas di Bandung, Penikmatnya Harus Kesini!