Sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan, Paris Hilton kali ini kembali melalui acara memasak terbarunya yang tayang di Netflix, Cooking with Paris. Berbeda dengan acara memasak pada umumnya yang menyajikan resep makanan, Cooking with Paris menggambarkan aksi sosialita tersebut ketika memasak di dapur, ditemani berbagai macam peralatan dapur yang mewah dan sederetan teman selebritinya yang ikut memasak.

Peralatan masak bertabur kristal

Tampil Glamor Seperti Paris Hilton  dengan Peralatan Masak SwarovskiGlamour.com

Sosialita yang telah berusia 40 tahun ini, memasak dengan penuh gaya. Melansir dari Glamour, nggak hanya dapurnya yang menarik perhatian, ia pun menggunakan peralatan masak seperti panci, spatula, penggorengan hingga frying pan yang dihiasi kristal Swarovski.

Paris menambahkan, “Peralatan masak yang dihiasi kristal Swarovski ini berwarna dasar cerah, dan ada pula yang berbentuk seperti anjing chihuahua atau berlian. Dapurku pun terlihat ecletic dan fashionable.” 

Pewaris keluarga Hilton tersebut juga menekankan bahwa ia memang ingin acaranya merepresentasikan dirinya sebagai Paris yang sesungguhnya, selalu tampil chic setiap saat. Sehingga, acaranya dibuat berbeda, unik dan sangat menghibur, kata Paris.  

Tampil fashionable walaupun di dalam dapur

Walaupun sibuk masak di dalam dapur, Paris masih sempat tampil elegan dan estetik dengan gaun mewahnya. Ia juga memadukan gaun dengan tema hidangannya di setiap episode Cooking with Paris, sehingga tampilannya mendukung dapurnya yang sangat berwarna.

Salah satu episode Cooking with Paris menunjukkan bahwa ia hendak menyiapkan ravioli berbentuk hati bersama Demi Lovato. Maka ia pun memadukan gaun dengan motif hati untuk mendukung kreasi memasak ravioli-nya yang diputar dalam episode 4, berjudul Italian Night with Demi Lovato.

Masak ditemani keluarga dan teman

Paris menunjukkan keahlian memasaknya dengan ditemani keluarganya, serta sederetan selebriti Hollywood. Seperti Kim Kardashian, Nikki Glaser, Demi Lovato dan masih banyak lagi. 

Paris kembali menekankan kepada bintang tamunya untuk berhati-hati ketika memasak dengan peralatan masak yang dihiasi kristal. Terkadang, kristalnya bisa jatuh ke dalam makanan sehingga sebelum mulai menyantap hidangannya, kita sebaiknya memerhatikannya kembali.

Paris tidak luput mempromosikan acaranya kepada masyarakat, baik melalui Instagram maupun Twitter. Serial masak dengan enam episode ini telah tayang pada tanggal 4 Agustus 2021 di Netflix.

Paris Hilton menyatakan bahwa masa pandemi memaksanya untuk belajar masak di rumah. Apalagi, tunangannya Carter Reum, mencintai semua masakannya sehingga ia pun gemar memamerkan hasil kreasinya dari dapur.

Bela yang nggak mau ketinggalan aksi memasak Paris Hilton yang fashionable di dalam dapur, wajib nonton dulu trailer Cooking with Paris ini, ya.

https://www.youtube.com/embed/UGM3eyAnRbc

Baca Juga: Masih Ingat Nicky Hilton? Yuk Intip Adik Paris Hilton yang Kece Ini!

Baca Juga: Keturunan Indonesia, Ini 4 Kualitas Diri yang Dimiliki Sepupu Paris Hilton

Baca Juga: Kenakalan di Masa Kecil Buat Paris Hilton Sukses di Industri Mode, Gimana Caranya?