Memasuki umur yang ke-12 sekaligus mengikuti visi dari Prochiz untuk memasyarakatkan keju dan menkejukan masyarakat, Prochiz bersama cloud kitchen terbesar di Indonesia, yaitu Yummykitchen berkolaborasi untuk menghasilkan makanan siap saji dengan keju sebagai bahan utama. 

K-JU by Prochiz: Makanan Siap Saji yang Keju Banget!Virtual Launcing K-JU by Prochiz

Tepat pada Selasa (18/01/2022), Prochiz dan Yummykitchen menggelar acara grand launching untuk brand terbaru mereka, K-JU by Prochiz. Sebagai brand yang menggunakan dasar keju, K-JU by Prochiz akan menyajikan makanan siap saji yang praktis dengan cita rasa gurih, nikmat dan menggugah selera. 

Sebagai satu-satunya keju lokal di Indonesia, Prochiz ingin memasyarakatkan keju sebagai bahan makanan yang mudah diolah, baik dengan makanan lokal maupun internasional.

Pilihan menu yang beragam

K-JU by Prochiz: Makanan Siap Saji yang Keju Banget!Virtual Launcing K-JU by Prochiz

Untuk saat ini, K-JU by Prochiz menyediakan 6 pilihan menu yang dibuat dengan perpaduan rasa lokal dan internasional yang bisa kamu pilih, di antaranya, K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone, K-JU Chick Mushroom Waffle Cone, K-JU Korean Chicken Waffle Cone, K-JU Rich Rendang Waffle Cone, K-JU Macaroni Brulee dan K-Ju Spaghetti Ayam Mercon. Untuk minumannya, akan segera dirilis, yaitu K-JU Cheesy, Chocolate dan K-JU Cheesy Mango. 

K-JU by Prochiz akan terus berinovasi untuk menghasilkan menu-menu baru yang cocok di lidah masyarakat. Untuk itu, K-JU by Prochiz menggandeng chef and culinary diplomat, Yuda Bustara untuk mengkreasikan menu spesial yang akan hadir pada Maret 2022.

Sudah tersebar di beberapa kota

K-JU by Prochiz: Makanan Siap Saji yang Keju Banget!www.instagram.com/kjubyprochiz

Untuk mempermudah para penikmat kuliner mencicipi sajian ini, K-JU by Prochiz telah tersebar di 12 lokasi di wilayah Jabodetabek, serta berencana melebarkan pemasaran di salah satu lokasi di Bandung.

Untuk wilayah Jabodetabek tersebar di beberapa titik, yaitu Stanford Chartered Tower-Kuningan, Cinere-Depok, Mediterania-PIK, Greenlake City, Sektor 3 Bintaro, Shell Cut Mutia-Bekasi, Harapan Indah-Bekasi, Kebayoran Lama, Kemanggisan, Menteng, Fatmawati, Alam Sutera. 

Saat ini, kamu dapat memesan K-JU by Prochiz melalui aplikasi GrabFood, untuk aplikasi lainnya seperti GoFood, Shoopee Food dan Traveloka Food akan segera menyusul.

K-JU by Prochiz hadir untuk mengajak masyarakat bereksplorasi dengan rasa, dan menjual menu viral yang akan disukai masyarakat. Digerakkan oleh dua perusahaan lokal di Indonesia, K-JU by Prochiz akan terus berinovasi dan berkreasi untuk membuat menu-menu baru yang spesial.

Baca Juga: Resep Stik Keju yang Renyah dan Lezat

Baca Juga: Gurih dan Renyah, Resep Enoki Crispy Saus Keju Untuk Camilan di Rumah

Baca Juga: 8 Jenis Keju Enak dan Kegunaannya, yang Mana Favoritmu?