Kembali, boy group asal Korea Selatan, BTS, kembali mengeluarkan official merchandise untuk para penggemar. Setelah berkolaborasi bersama restoran cepat saji McDonald's, kini BTS mengeluarkan BTS Hangeul Message Chocolate.

Tidak hanya di Korea Selatan, BTS Hangeul Message Chocolate akan didistribusikan ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Penasaran dengan official merchandise BTS yang satu ini? Yuk, simak faktanya!

Akan hadir di Indonesia

BTS Hangeul Message Chocolate Hadir di Indonesia, Simak Faktanya! Ralali.com/Press Conference

Star Fox menggandeng Ralali.com sebagai mitra untuk memasarkan BTS Hangeul Message Chocolate di Indonesia. Star Fox sendiri merupakan marketplace yang telah berkerja sama dengan HYBE. Star Fox dikenal dengan berbagai penjualan merchandise eksklusif mulai dari food, fashion, beauty dan sebagainya. 

Ralali.com merupakan marketplace yang telah berdiri sejak 2013. Dalam konferensi pers yang diadakan pada Jumat (8/102021) lalu, Ralali.com mengajak Shipper Indonesia, untuk pendistribusian cokelat, mulai dari packaging sampai diterima ke tangan customer.

BTS Hangeul Message Chocolate bisa kamu pesan secara pre-order, melalui website atau aplikasi Ralali.com, yang akan mulai dibuka pada hari ini, 11 Oktober 2021 pukul 11.00 WIB. BTS Hangeul Message Chocolate, dijual dengan harga Rp330 ribu termasuk ppn, dengan persediaan terbatas. 

Menggunakan judul lagu

BTS Hangeul Message Chocolate Hadir di Indonesia, Simak Faktanya! Ralali.com/Press Conference

BTS Hangeul Message Chocolate tersedia dua versi yang penamaannya diambil dari judul lagu BTS sendiri. Pertama, versi Spring Day dengan packaging yang didominasi warna pink. "Spring Day" adalah lagu utama dalam album WINGS: You Never Walk Alone yang dirilis pada tahun 2017. Lirik lagu "Spring Day", memiliki makna kerinduan seorang sahabat dengan harapan ingin bertemu kembali. 

Kedua, versi Mikrokosmos dengan dominasi hitam pada kemasannya. "Mikrokosmos" adalah salah satu lagu dalam album BTS, Map Of The Soul: Persona yang dirilis pada tahun 2019. Lirik lagu "Mikrokosmos" , menggambarkan dunia setiap orang yang berbeda, tidak perlu membandingkan dunia yang satu dengan yang lain. Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk bersinar. Wah, artinya deep banget, ya!

Di setiap versi, kamu bisa mendapatkan satu cokelat logo BTS dan tujuh cokelat yang berisi potongan lirik lagu. Setiap membeli paket bundling, kamu akan mendapatkan gratis satu masker Primero KF-94.

Bentuk perayaan hari Hangeul di Korea Selatan

BTS Hangeul Message Chocolate Hadir di Indonesia, Simak Faktanya! twitter.com/HYBE_MERCH

Setiap tanggal 9 Oktober, rakyat Korea Selatan selalu memperingati hari Hangeul. Huruf hangeul ditemukan pada tahun 1443. Kemudian, Raja Sejong Korea bersama para sarjana, menciptakan sistem penulisan di Korea Selatan. Baru pada tahun 1446, huruf hangeul digunakan secara resmi untuk menulis, oleh masyarakat Korea Selatan hingga sekarang. 

Tahun ini, BTS ikut meramaikan perayaan hari Hangeul dengan mengeluarkan official merchandise berupa cokelat. Bukan hanya sekadar cokelat polos biasa, cokelat ini berisi penggalan lirik lagu BTS dengan huruf hangeul. Sambil makan cokelat, kamu bisa sekalian belajar bahasa Korea, nih!

Itulah fakta di balik official merchandise BTS Hangeul Message Chocolate. Kamu bisa melakukan pembelian di Ralili.com, tanpa perlu khawatir cokelat kamu rusak, karena packaging akan dipercayakan kepada Shipper Indonesia. Dengan persediaan yang terbatas, jangan sampai kamu kehabisan, ya!