Blogger asal Inggris yang terkenal di dunia maya melalui blognya yang bernama Meet Me in Paree ini populer karena gayanya yang khas Parisian. Gaya ini biasa dijumpai di jalanan Paris di mana orang mampu mengubah penampilan yang biasa menjadi tampak berbeda melalui permainan detail dan aksesoris yang membuat penampilan terlihat fabuluous!

Nikita Wong yang bekerja sebagai pengajar dan model ini ternyata pernah tinggal di Indonesia selama tiga tahun lho, Bela! Sebelum jatuh cinta dengan Paris, Nikita tinggal di London. Kini ia bekerja full time sekaligus mengembangkan blog miliknya dengan memberikan inspirasi gaya berpakaian untuk semua wanita di seluruh dunia. Sebelum mengintip blog Nikita Wong, Popbela akan memberikan trik yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan gaya Parisian tanpa membutuhkan effort. Yuk Bela, simak trik bergaya ala Nikita Wong berikut ini.

Intip Penampilan Nikita Wong dengan Gaya Parisian yang Fresh


Parisian lebih banyak memadupadankan pakaian lama mereka menjadi lebih modis daripada membeli pakaian baru, mereka lebih suka mengeksplorasi gaya dengan menggunakan berbagai aksesori untuk mempercantik penampilan. Lihat gaya Nikita, ia percaya diri menggunakan topi fedora floppy hat, scarfs, tas, kacamata hitam, atau sepatu yang membuat gayanya makin stylish. Kamu pun bisa tampil modis dengan menggunakan kaus bergaris, blazer, jeans hitam dengan menambahkan scarf polos dan boots. Perfect!

 

Intip Penampilan Nikita Wong dengan Gaya Parisian yang Fresh
 

Tren baju dan aksesoris selalu datang silih berganti, apalagi jika fashion week baru saja digelar. Kamu masih bisa mengikuti perkembangan tren tanpa harus menyiksa kantongmu. Caranya? Kamu bisa menginvestasikan uangmu dengan membeli fashion items yang timeless. Lihat penampilan si cantik Nikita Wong yang selalu terlihat modis dengan berbagai busana yang tidak lekang oleh waktu.

 


Intip Penampilan Nikita Wong dengan Gaya Parisian yang Fresh

 

Kebanyakan Parisian tidak suka memadukan berbagai warna dan motif dalam penampilan mereka. Maka dari itu, kamu bisa memilih salah satu warna atau motif untuk menciptakan gaya Parisian! Hanya dengan menggunakan t-shirt berwarna abu yang dipadukan dengan jaket kulit hitam solid, kamu pun bisa tampil memukau seperti Nikita Wong. Hal ini merupakan kabar gembira buat kamu selalu tampil sederhana dan cinta akan gaya monokromatik.


Intip Penampilan Nikita Wong dengan Gaya Parisian yang Fresh


Hal yang paling krusial bagi Parisian girl adalah bergaya sesuai kepribadian. Mereka mungkin mengikuti perkembangan tren, namun mereka akan memilih untuk memodifikasi busana yang dipakai sebagai representasi diri mereka yang sesungguhnya. Nikita mampu menciptakan kesan feminin dan stylish, jadi apapun yang dipakai olehnya merupakan cerminan kepribadiannya.


Jadi, sudah siapkah kamu mencoba trik di atas, Bela?