Selamat! Akhirnya kamu bisa kerja di perusahaan impian dan sangat bersemangat memulai hari. Tapi, baju apa yang cocok dipakai di hari pertama agar memberikan kesan bagus? Pertanyaan ini biasanya dijumpai karena kamu belum tahu budaya berpakaian di kantor barumu. Nah, jangan khawatir karena Popbela punya cara agar kamu bisa tampil memukau di hari pertama kerja yang biasanya bikin gugup. Simak dan siap-siap tampil percaya diri!

5 Tips Tampil Percaya Diri di Hari Pertama Kerja


Pencil skirt dan blus klasik merupakan paduan mantap untuk memukau bos dan kolega. Kalau kamu bekerja di perusahaan kreatif, mainkan saja warna agar padu-padan setelan klasik ini makin seru.

5 Tips Tampil Percaya Diri di Hari Pertama Kerja


Gaya edgy dan elegan tak pernah salah untuk menciptakan kesan di hari pertama kerja. Seperti apakah gaya edgy itu? Kamu bisa mengenakan atasan, bawahan, sepatu, dan tas berwarna hitam. Agar tidak terkesan suram, tambahkan aksesoris seru seperti kalung berwarna silver di lehermu!

5 Tips Tampil Percaya Diri di Hari Pertama Kerja


Hari pertama kerja biasanya jadi hari yang bikin stress karena harus menyesuaikan diri dengan kebiasaan baru. Nah, siapkan kotak emergency mini seperti sampo kering, bedak, lipstik, dan parfum agar kamu selalu siap kalau rekan kerja mengajak kumpul-kumpul bersama. Simpan kotak rahasia ini di laci, ya.


5 Tips Tampil Percaya Diri di Hari Pertama Kerja


Semua gaya keren akan gagal jika kamu menggunakan sepatu yang keras dan menyakiti kaki. Kesan jelek juga akan muncul kalau untuk jalan ke kamar mandi saja, kamu terpincang-pincang. Jadi, pastikan kamu menggunakan sepatu yang paling nyaman agar bisa berjalan kesana-kemari dengan percaya diri.


5 Tips Tampil Percaya Diri di Hari Pertama Kerja


Ini dia alat ampuh untuk membuat kamu makin bersinar di hari pertama kerja. Tidak ada yang suka melihat orang dengan mata lelah di hari pertama kerja. Jadi, pakailah maskara kalau kamu ingin terlihat polished.

Bela, siap tampil bersinar di hari pertama kerja?