Pesona Meghan Markle istri dari Pangeran Harry ini memang memukau, setiap kali perempuan bergelar Duchess of Sussex ini melangkah ke khalayak umum, penampilannya secara keseluruhannya selalu menjadi pusat perhatian. Maka tak jarang banyak para penggemar dan pengamat fashion ingin meniru gayanya yang selalu tampik stylish dan fashionable. 

Orang-orang kerap menyebutkannya sebagai Meghan Markle Effect. Beberapa label yang kerap Meghan gunakan meningkat popularitasnya sejak digunakan olehnya seperti 4 label favoritnya ini yang turut menginspirasi para penggemarnya!

1. Sarah Flint

4 Line Fashion Favorit Meghan Markle, Bikin Bisnis Mereka Makin Majutravelandleisure.com

Sepatu berlabel Sarah Flint sudah menjadi favorit Meghan sejak ia masih single dan belum menikah dengan Pangeran Harry. Sejak namanya yang kian naik daun dan meroket di dunia entertaiment karena bermain di sitcom Suits, ia senang menggunakan sepatu rancangan Sarah Flint ini. 

Ia menggunakannya di berbagai kesempatan dan acara-acara besar yang ia hadiri. Setelah menikah pun label yang satu ini tetap menjadi pilihannya, bahkan di salah satu acara bersama sang suami ia menggunakan flat shoes yang simpel rancangan Sarah Flint ini.

2. Birdies

4 Line Fashion Favorit Meghan Markle, Bikin Bisnis Mereka Makin Majufashionista.com

Ketika Bianca Gates, pemilik brand sepatu Birdies meluncurkan produknya, ia mencari sosok selebriti yang bisa menjadi brand image-nya, pilihannya saat itu jatuh kepada Meghan Markle yang tengah bersinar karena drama Suits. 

Bianca mengutarakan, Meghan merupakan selebritas yang sangat mewakili produknya karena ia sangat feminin, mandiri, tegar dalam mengejar impiannya dan berkepribadian baik. Fakta itu sangat sesuai dengan brand image yang sedang Bianca bangun. Tepatnya sejak tahun 2016 lalu ia kerap mengirimkannya koleksi terbaiknya kepada Meghan dan tanggapannya pun positif, Meghan sering mengenakan koleksi Birdie bahkan dalam kesehariannya. 

Tak hanya itu ia pernah menggunakannya di beberapa momentum penting saat bersama Pangeran Harry, pertama ketika mengumumkan kehamilannya, perjalanan ke Selandia Baru bahkan sampai kunjungannya ke Maroko.

3. S By Serena Williams

4 Line Fashion Favorit Meghan Markle, Bikin Bisnis Mereka Makin Majubustle.com

Petenis Serena Williams dan Meghan Markle telah berteman lama jauh sebelum ia dipersunting Harry. Bahkan Serena mendapatkan kehormatan menghadiri pesta pernikahan keduanya pada Mei 2018 lalu, begitu pula sebaliknya Meghan beberapa bulan setelah melahirkan ia berangkat ke New York untuk memberikan dukungan kepada sahabatnya yang mengikuti kompetisi tenis. 

Dukungan itu juga berlanjut ketika Serena meluncurkan label S By Serena Williams, Meghan banyak menggunakan baju desain sahabatnya ini dan ia pakai untuk acara-acara bersama Pangeran Harry. Salah satunya blazer oversized berwarna abu-abu yang Meghan gunakan ini. 

4. Misha Nonoo

4 Line Fashion Favorit Meghan Markle, Bikin Bisnis Mereka Makin Majutime.com

Persahabatan Meghan Markle dan Misha Noono bermula saat berjumpa makan siang di Miami, sejak saat itu keduanya semakin dekat bahkan pemilik label fashion tersebut menjadikan Meghan sebagai modelnya. 

Kedekataannya tak hanya sebatas itu, pada bulan September 2019 yang lalu, Meghan dan Misha bekerjasama meluncurkan koleksi terbarunya yang mereka sebut Smart Set. Mereka bekerjasama dan kolaborasi dengan Smart Works untuk membantu para pekerja profesional perempuan memenuhi kebutuhan fashion mereka saat bekerja.

Baca Juga: 15 Sosok Perempuan Pilihan Meghan Markle untuk Cover Vogue Inggris