Siapa bilang menciptakan clean look alias tampil rapi itu susah? Mengandalkan blazer kotak-kotak untuk sehari-hari, kamu bisa bergaya lebih dari sekedar rapi, tapi juga super on trend! Nggak ada salahnya coba OOTD ini karena vintage look dengan blazer kotak-kotak akan hits lagi lho. Tips padu-padannya simak di bawah ini,

1. Ketika harus meeting di luar, kenakan blazer kotak-kotak dan crop jeans yang simpel. Jangan lupa pasangkan dengan sneakers putih supaya terlihat semakin modis.

Tips Mix and Match Blazer Kotak-kotak untuk Tampil Vintagefashionjackson.com

2. Jadikan vintage look kamu lebih girly mengenakan tanktop sebagai inner. Pilih blazer kotak-kotak dengan aksen monochromatic, lalu pasangkan dengan ripped jeans. Sstt... menambahkan aksesori juga bisa buat kamu jadi lebih pede, lho!

Tips Mix and Match Blazer Kotak-kotak untuk Tampil Vintagehellothalita.com

3. Saat hari yang sejuk, kamu bisa memadukan sweater turtleneck dengan blazer kotak-kotak. Pilih warna yang kontras supaya OOTD vintage jadi semakin catchy.

Tips Mix and Match Blazer Kotak-kotak untuk Tampil Vintagelegalleeblonde.com

4. Gaya klasik memakai blazer kotak-kotak semakin sempurna ketika disandingkan dengan rok berbahan velvet berwarna hangat. Pasangkan dengan ankle boots untuk ciptakan nuansa boyish yang membuat look jadi semakin chic.

Tips Mix and Match Blazer Kotak-kotak untuk Tampil Vintagebrightontheday.com

5. Nuansa hitam anti boring bersama blazer kotak-kotak membuat gayamu lebih fashionable! Pakai dress sebagai inner dan cross body bag berwarna senada yang disempurnakan dengan ankle boots.

Tips Mix and Match Blazer Kotak-kotak untuk Tampil Vintagetheaugustdiaries.com

Baca Juga: Padu-padan Memakai Blazer Panjang

Baca Juga: Intip Macam-macam Jenis Outer Wanita, Suka yang Mana?

Baca Juga: Inspirasi Pakai Kimono Untuk Outfit Sehari-hari