Hobi koleksi ikat pinggang? Atau semata-mata karena celana kamu mulai kedodoran? Apapun alasannya, untuk tampilan yang lebih catchy supaya bisa lebih pede, kamu harus bisa menemukan jenis ikat pinggang yang paling cocok buat kamu nih, Bela. Caranya mudah, dimulai dari ketahui dulu bentuk tubuhmu, dan kemudian langsung contek tips memilih ikat pinggang untuk wanita di bawah ini ya!

1. Tubuhmu berbentuk pir? Dengan pinggang kecil dan panggul yang lebar? Mulai sekarang pilih ikat pinggang berwarna gelap ya, girls!

Tips Memilih Ikat Pinggang Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

2. Untuk kamu yang suka memakai ikat pinggang lebar, pastikan bentuk tubuhmu adalah yang seperti apel. Ikat pinggang lebar memiliki efek yang lebih bagus pada bentuk tubuh ini.

Tips Memilih Ikat Pinggang Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

3. Berbadan mungil dan suka memakai ikat pinggang kecil? Sudah cocok banget nih sama kamu. Jangan lupa koleksi berbagai motif dan warna ya!

Tips Memilih Ikat Pinggang Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

4. Tubuhmu curvy dengan bentuk menyerupai jam pasir? Kenakan ikat pinggang yang memiliki buckle. Ikat pinggang model ini catchy banget untuk menyempurnakan penampilanmu, lho.

Tips Memilih Ikat Pinggang Wanita Sesuai Bentuk TubuhPinterest.com

5. Kabar gembira untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh persegi panjang, kamu cocok mengenakan segala jenis ikat pinggang. Tinggal sesuaikan dengan outfit-nya aja ya!

Tips Memilih Ikat Pinggang Wanita Sesuai Bentuk Tubuh

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Ikat Pinggang Kece dari Brand Lokal

Baca Juga: 5 Cara Pakai Ikat Pinggang yang Fashionable!

Baca Juga: Transformasi Sherina Munaf, dari Petualangan Sherina hingga Dewasa