Karakter yang khas dari motif kotak-kotak, membuat flannel selalu jadi andalan buat beberapa pencinta fashion. Namun bagaimana jika atasan flannel dikenakan sebagai outer untuk membuat OOTD yang semakin catchy? Contek inspirasi di bawah, yuk!

1. Menambahkan scarf pita untuk menyempurnakan tampilanmu saat mengenakan ripped jeans, t-shirt, dan outer flannel, membuat kesan yang sangat istimewa.

Rombak Tampilanmu Pakai Flannel Sebagai Outerelle.de

2. Buat tampilan smart casual dengan mengenakan celana smart ankle, kemeja, dan juga kemeja flannel panjang sebagai outer. Untuk memberikan kesan Parisian Chic, kamu juga bisa mengenakan topi beret.

Rombak Tampilanmu Pakai Flannel Sebagai Outerfimela.com

3. Celana cropped warna hitam yang memiliki kesan timeless, menyempurnakan OOTD kamu saat pakai kemeja flannel. Jadikan tampilanmu semakin unik dengan sentuhan sepatu boots dan juga beanie yang cute.

Rombak Tampilanmu Pakai Flannel Sebagai Outershoppisticated.com

4. Santai menikmati hari dengan mengenakan celana pendek jeans yang di mix n match bersama t-shirt hitam dan juga kemeja flannel. Tambahkan aksesori kesayangan untuk upgrade tampilannya!

Rombak Tampilanmu Pakai Flannel Sebagai Outer

5. Lebih percaya diri dengan kesan edgy bersama OOTD boyfriend pants, bralette, dan juga kemeja flannel sebagai outer. Dijamin kamu tampak kekinian banget, lho!

Rombak Tampilanmu Pakai Flannel Sebagai Outercrfashionbook.com

Baca Juga: Inspirasi Memakai Dress Flannel untuk Sehari-hari

Baca Juga: Manis dan Kekinian, Simak Tips Pakai Outer Warna Serba Pink

Baca Juga: Intip Macam-macam Jenis Outer Wanita, Suka yang Mana?