Siapa bilang kemeja bunga-bunga udah ketinggalan zaman? Jangan simpan dulu kemeja kamu, sampai saat ini gaya kemeja bunga-bunga justru masih jadi trend dan nggak kalah stylish dengan motif lainnya, lho. Yuk, cek inspirasi gayanya di bawah!

1. Corak bunga yang vintage jadi lebih standout ketika dipasangkan dengan rok jeans model A-line. Kenakan outfit ini untuk tampil memesona saat pergi ke kantor.

Padu-padan Kemeja Bunga-bunga yang Super Catchy!outfit-styles.com

2. Lebih menawan dengan warna merah! Kenakan hotpants warna merah sebagai pasangan dari kemeja bunga-bungamu, padukan juga dengan heels kesayangan, kamu siap tampil fresh saat hangout.

Padu-padan Kemeja Bunga-bunga yang Super Catchy!pinterest.com/GrowingUpBenson

3. Kesan klasik yang diberikan oleh kombinasi warna monochromatic membuat kamu jadi stylish seketika. Padukan kemeja bunga-bunga warna senada dengan rok plisket. Kamu juga bisa mengenakan sneakers putih untuk kesan yang lebih kasual.

Padu-padan Kemeja Bunga-bunga yang Super Catchy!pinterest.com/Fashion.Pandahall

4. Nuansa cowboy look datang dari kombinasi kemeja bunga lengan panjang yang bertemu skinny jeans. Sempurnakan tampilannya dengan ankle boots warna hitam atau cokelat. Voila! Look kamu jadi super catchy.

Padu-padan Kemeja Bunga-bunga yang Super Catchy!sydnestyle.com

5. Ingin tampil lebih santai di akhir pekan? Contek kombinasi kemeja bunga yang satu ini! Pasangkan dengan rok berwarna light blue, kemudian tambahkan sling bag supaya tampilan kamu jadi makin kekinian. Siap untuk hangout, deh!

Padu-padan Kemeja Bunga-bunga yang Super Catchy!whowhatwear.com

Baca Juga: Inspirasi Gaya Memakai Rok A Line untuk Setiap Aktivitas

Baca Juga: Tampil Retro dengan Celana Cutbray, Contek Gayanya Yuk!

Baca Juga: Tetap Awet Muda, Yuk Contek Gaya Pakai Jumpsuit Ini!