Kombinasi dress dan blazer jika dipasangkan dengan tepat, dapat mendukung tampilanmu untuk tampak semakin stylish. Mulai dari casual look sampai office look, memadukan dress dan blazer tentu saja bisa jadi solusi. Intip gaya yang bisa kamu tiru di bawah ini, yuk!

1. Pemilihan warna kuning pada dress dan tas, membuat tampilanmu jadi catchy seketika. Dipadukan dengan blazer motif kotak yang vintage, tampilanmu jadi kekinian dan benar-benar fashionable.

Mix N Match Dress dan Blazer untuk Tampil Stylishelle.com

2. Tampak chic dengan mudahnya melalui padu-padan warna nude antara dress dan juga blazer. Kalau kamu ingin kesan yang lebih elegan, kamu bisa mengganti sneakers dengan heels atau wedges warna senada ya, Bela.

Mix N Match Dress dan Blazer untuk Tampil Stylishstealthelook.com.br

3. Berikan nuansa bold dengan memadukan blazer basic warna hitam dengan dress motif leopard yang unik. Pemakaian sneakers high ankle menjadi nilai lebih untuk ciptakan kesan cool girl pada OOTD-mu. Tertarik untuk coba?

Mix N Match Dress dan Blazer untuk Tampil Stylishstylereportmagazine.com

4. Padu-padan dress dan blazer dengan aksen monochromatic, hadirkan kesan clean look yang manis. Untuk pergi ke kantor kamu bisa kenakan wedges dan handbag, sedangkan ketika hangout kamu bisa menggantinya dengan sneakers dan juga sling bag.

Mix N Match Dress dan Blazer untuk Tampil Stylishsuvellecuisine.com

5. Hadirkan kesan smart look dengan memadukan maxi dress biru muda yang elegan, dengan blazer vintage abu-abu, dan juga sneakers putih yang menawan. Selain nyaman dikenakan, tampilan seperti ini membuat kamu effortlessly chic!

Mix N Match Dress dan Blazer untuk Tampil Stylishwhowhatwear.co.uk

Baca Juga: Padu-padan Memakai Blazer Panjang

Baca Juga: Lebih Girly dengan Inspirasi Padu-padan Wrap Dress

Baca Juga: Cara Tampil Elegan Mengenakan Blazer Putih