Memakai sepatu heels secara instan bisa membuat kesan dari tampilanmu menjadi lebih berkelas. Selain itu, sepatu heels katanya juga bisa meningkatkan rasa percaya diri, lho. Untuk kamu yang senang memakai sepatu heels, yuk cek jenis-jenis heels yang ada pada sepatu wanita, supaya jadi inspirasi untuk membeli sepatu heels yang berikutnya!

1. Cone

Jenis-jenis Sepatu Heels, No 3 'Musuh' Banyak Perempuan Lholyst.com

Dengan bentuk yang khas seperti corong, jenis sepatu heels ini dikenal dengan nama cone heels. Bentuknya yang elegan, membuatnya cocok dikenakan untuk pergi ke kantor sambil dipasangkan dengan midi dress.

2. Kitten

Jenis-jenis Sepatu Heels, No 3 'Musuh' Banyak Perempuan Lhoindiemarket.news

Untuk ukuran hak yang kecil dan tidak terlalu tinggi, jenis sepatu ini disebut dengan nama kitten heels. Bentuknya yang simple, membuatnya manis ketika dipadukan dengan rok untuk membuat kesan smart casual.

3. Stiletto

Jenis-jenis Sepatu Heels, No 3 'Musuh' Banyak Perempuan Lhotheconversation.com

Sudah sering digunakan dan hampir setiap perempuan memilikinya, yup... sepatu ini dinamai stiletto. Bentuk hak yang cenderung lancip, kecil, dan ramping, membuat tampilanmu jadi elegan dan bahkan terlihat lebih seksi lho, Bela.

4. Wedges

Jenis-jenis Sepatu Heels, No 3 'Musuh' Banyak Perempuan Lhotrendybello.com

Nah, untuk kamu yang masih belajar mengenakan sepatu dengan hak yang cukup tinggi, wedges bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Nyaman digunakan, dan tetap indah untuk mendukung tampilan kamu.

5. Mules

Jenis-jenis Sepatu Heels, No 3 'Musuh' Banyak Perempuan Lhonastygal.com

Sepatu dengan hak yang satu ini memang memiliki tampilan yang cukup klasik. Disebut juga dengan mules, sepatu hak tinggi yang satu ini jika dipadu-padankan dengan gaya 90-an, akan membuat tampilanmu semakin sempurna!

Itu dia jenis-jenis heels yang harus kamu ketahui sebelum menambah koleksi sepatu heels mu di rumah, Bela.

Baca Juga: Lebih Classy, Intip Gaya Mengenakan Oxford Shoes Yuk!

Baca Juga: 7 Inspirasi Mengenakan Ikat Pinggang Saat Pakai Dress

Baca Juga: Inspirasi Gaya Memakai Rok A Line untuk Setiap Aktivitas