Sebentar lagi memasuki musim kemarau, dan tampilan kamu belum juga update? Nah, sekarang saatnya kamu merombak gaya dengan mix n match bersama baju yang memiliki aksen kerah sabrina, Bela! Siluetnya yang manis, membuat kamu tampak feminin seketika. Yuk, simak inspirasi padu padan baju sabrina berikut ini!

1. Hadirkan kesan vintage a la 90-an, dengan cara memadukan atasan sabrina dengan celana flared alias cutbray yang catchy banget!

Inspirasi Padu-padan Baju Sabrinaislandofcreation.files.wordpress.com

2. Perpaduan warna yang playful membuat gaya kamu lebih berkesan. Untuk look yang lebih ber-volume, kamu bisa mengganti rok corduroy ini dengan rok pleated juga, lho.

Inspirasi Padu-padan Baju Sabrinaohhcouture.com

3. Ciptakan holiday vibes yang menyenangkan dengan pakai atasan sabrina lengan pendek. Anti-ribet dan tentunya tetap adem seharian!

Inspirasi Padu-padan Baju Sabrinabedazelive.com

4. Fresh banget, nih! Kombinasi warna kuning dan putih bermotif, membuat penampilan kamu semakin fashionable dan juga lebih ceria.

Inspirasi Padu-padan Baju Sabrinaharpersbazaar.com

5. OOTD kekinian semakin mudah dengan pakai atasan sabrina dengan model yang satu ini. Siap menyita perhatian dengan tampilan yang paling unik.

Inspirasi Padu-padan Baju Sabrinafeclothing.storenvy.com

Baca Juga: Atasan One Shoulder untuk Tampil Chic

Baca Juga: Ini Cara Mix & Match Off-the-shoulder yang Cantik

Baca Juga: Manis! Bikin Gebetan Jatuh Hati Memakai Atasan Off Shoulder