Cardigan adalah salah satu outfit yang nyaman dan cocok banget untuk di mix n match. Dengan ragam pilihan warna, model, dan siluet, kamu jadi semakin fun untuk memadu padankannya dengan gaya yang ingin kamu tampilkan. Nah untuk kali ini, langsung intip yuk tips pakai cardigan supaya kamu terlihat lebih girly!

1. Kenakan cardigan dengan aksen lower v neck untuk berikan kesan seksi yang luar biasa. Tambahkan aksesori kalung kesayanganmu untuk menyempurnakan gaya femininmu ya, Bela!

Ingin Tampil Girly? Contek Cara Pakai Cardigan Ini!Bustle.com

2. Padukan graphic t-shirt, skinny jeans, dan cardigan dengan siluet oversized sebagai outer. Tampilan seperti ini bikin gayamu terlihat kasual dan effortlessly stylish deh.

Ingin Tampil Girly? Contek Cara Pakai Cardigan Ini!Jillianharris.com

3. Sweet look ini dihasilkan dari mix n match pullover cardigan berwarna baby blue, rok maxi motif bunga dengan potongan asimetris, dan juga sepatu boots. Untuk tampilan yang lebih manis, kamu bisa mengganti boots dengan flat shoes.

Ingin Tampil Girly? Contek Cara Pakai Cardigan Ini!Popsugar.com

4. Kombinasi t-shirt turtleneck berwarna putih, bertemu celana jeans, ditambahkan cardigan motif 3D berwarna off-white, memberikan nuansa elegan yang simple banget. Cocok dikenakan saat hangout, atau pun bersantai di dalam rumah nih, Bela!

Ingin Tampil Girly? Contek Cara Pakai Cardigan Ini!Pinterest.com

5. Penggunaan cardigan panjang semakin sempurna ketika dipasangkan dengan rok mini dan tank top kerah V. Gaya yang kamu hasilkan jadi girly maksimal!

Ingin Tampil Girly? Contek Cara Pakai Cardigan Ini!Pinterest.com

Baca Juga: Suka Pakai Rok? Yuk Contek Gaya Gisella Anastasia

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Nyaman Selama WFH Pakai Cardigan Manis dan Trendi

Baca Juga: Senang Tampil Klasik? Simak OOTD ala Monita Tahalea