Kali ini kehadiran head scarf bukan cuma jadi penyelamat kamu ketika sedang bad hair day, Bela. Namun, head scarf bisa jadi pilihan utama untuk sempurnakan tampilanmu. Karena head scarf akan menjadi trend yang paling seru untuk kamu ikuti tahun ini. Yuk simak gaya pakai head scarf berikut ini!

1. Pilih corak animal print, lalu kenakan seperti kamu mengenakan bandana dengan rambut yang digerai. Cara ini adalah cara yang paling mudah tapi bisa bikin kamu jadi stylish seketika!

Contek Gaya Pakai Head Scarf yang Siap Buatmu Makin Hitslifewithlennon.com

2. Hadirkan nuansa vintage dengan cara memakai head scarf yang terkenal pada era 60-an ini, Bela. Gerai rambutmu, buat simpul di bawah leher, lalu tambahkan aksesori berupa sunnies untuk membuat look jadi lebih menawan.

Contek Gaya Pakai Head Scarf yang Siap Buatmu Makin Hitspinterest.com/sweetandspark

3. Berikan sentuhan artistik pada tampilanmu saat mengikat rambut dengan menambahkan head scarf yang manis. Apapun outfitmu, jadi lebih feminin saat menganakan head scarf dengan metode seperti ini lho, Bela!

Contek Gaya Pakai Head Scarf yang Siap Buatmu Makin Hitsem-streetstyle.com

4. Tampil lebih memesona dengan head scarf yang kamu kenakan dengan cara seperti ini. Buat messy bun tinggi terlebih dahulu, lalu lapisi menggunakan head scarf.

Contek Gaya Pakai Head Scarf yang Siap Buatmu Makin Hitsinstagram.com/koleha

5. Ingin lebih out of the box saat mengenakan head scarf? Kepang rambutmu, lalu sisipkan head scarf di tengah-tengah sisa rambut yang terurai. Dengan cara mengenakan head scarf seperti ini, kamu siap jadi pusat perhatian!

Contek Gaya Pakai Head Scarf yang Siap Buatmu Makin Hitsdimodascarves.com

Baca Juga: Inspirasi OOTD dengan Layering Atasan, Unik Banget!

Baca Juga: Tampil Retro dengan Celana Cutbray, Contek Gayanya Yuk!

Baca Juga: Inspirasi Memakai Dress Flannel untuk Sehari-hari