Solusi untuk kamu yang mulai merasa boring dengan tampilan saat mengenakan celana dan atasan! Sekarang kamu wajib eksplor tampilanmu menggunakan satu fashion item yang simpel, tapi bisa mengubah kesan menjadi semakin stylish. Caranya mudah, tinggal menambahkan rompi lho, Bela. Yuk, intip cara memadu-padankan untuk gaya vintage pakai rompi yang memesona ini.

1. Vintage dan edgy bersamaan dengan padu-padan OOTD seperti ini. Kenakan kemeja putih lengan panjang dan hot pants, tambahkan rompi motif warna netral, lalu sempurnakan dengan sepatu boots hitam yang stylish banget.

Cara Tampil Vintage Memakai Rompifunkyforty.com

2. Hadirkan nuansa klasik yang cocok dikenakan ke kantor dengan memadukan rompi berwarna coklat pada outfit serba hitam kamu. Pssst... mengenakan turtle neck bisa membuat tampilanmu jadi terlihat lebih hangat lho.

Cara Tampil Vintage Memakai Rompimanrepeller.com

3. Tampil cute bersama rompi rajut yang dipasangkan bersama kemeja oversized. Perpaduan warna netral yang soft membuatnya cocok dikenakan kemana saja nih, Bela.

Cara Tampil Vintage Memakai Rompistatementaura.com

4. Dipasangkan bersama celana lebar yang nyaman, tampilan mengenakan t-shirt dan rompi membuatmu tampak lebih rileks saat hangout maupun pergi ke kantor.

Cara Tampil Vintage Memakai Rompitheimpression.com

5. Ingin terlihat berbeda dari biasanya dengan mengenakan outfit yang simpel? Coba tampilan ini nih, Bela. Celana jeans wide crop dan t-shirt putih polos terlihat lebih menawan ketika dilapisi dengan rompi rajut warna netral. Sederhana dan mudah dicoba, kan?

Cara Tampil Vintage Memakai Rompiwhowhatwear.com

Baca Juga: Cara Merawat Rompi Rajut Agar Tetap Awet

Baca Juga: Inspirasi Gaya Pakai Celana Hijau Army

Baca Juga: Cara Mix N Match Tank Top Hitam untuk Tampilan Casual