Hayo, siapa yang suka kebingungan nyari hijabnya waktu mau dipakai karena nyimpennya berantakan? Stop simpan hijab kamu sembarangan ya, Bela. Mulai sekarang lebih teliti saat menyimpan hijabmu supaya lebih mudah dicari sekaligus bisa jadi lebih awet. Yuk langsung simak gimana caranya.

1. Kelompokkan hijabmu berdasarkan yang mana yang lebih sering dipakai. Pisahkan dengan hijab khusus olahraga, acara-acara penting, dan lain sebagainya.

Cara Menyusun Jilbab di Lemari, Biar Gampang Dicari!Prismic.io

2. Supaya semakin mudah dicari, buat pengelompokkan hijab polos dan hijab bermotif. Biar waktu mau dipakai, kamu nggak kebingungan lagi, deh.

Cara Menyusun Jilbab di Lemari, Biar Gampang Dicari!Swansislandcompany.com

3. Hijab yang kamu kenakan sehari-hari digantung aja, girls. Tujuannya supaya lebih mudah untuk dicari dan dimasukkan lagi ke dalam lemari.

Cara Menyusun Jilbab di Lemari, Biar Gampang Dicari!Shopee.com

4. Untuk membuatnya jadi lebih indah dilihat, kamu bisa juga mengelompokkannya berdasarkan urutan warna. Warna terang di sisi paling kiri sampai warna gelap di sisi paling kanan, atau sebaliknya.

Cara Menyusun Jilbab di Lemari, Biar Gampang Dicari!Blogspot.com

5. Pastikan juga kamu mengelompokkannya berdasarkan material atau bahannya. Hal ini bisa membuat hijab kamu jadi lebih awet loh, Bela.

Cara Menyusun Jilbab di Lemari, Biar Gampang Dicari!Pinterest.com