Salah satu trend yang lagi on banget di zaman sekarang adalah kemeja motif. Selain pilihannya yang beragam, dengan kemeja motif kamu juga bisa bikin penampilan di berbagai kesempatan jadi lebih kece, mulai dari hangout sampai pergi ke kantor semua serba cocok. Yuk simak inspirasi gaya kemeja motif yang bisa kamu contek!

1. Dengan gaya kekinian, kenakan kemeja motif oversized kamu, masukkan salah satu bagian kemeja, dan keluarkan sisi lainnya. Padukan dengan celana panjang warna hitam. Jangan lupa pakai aksesori andalan kamu ya!

Cara Memakai Kemeja Motif yang Super CatchyPinterest.com

2. Jangan ragu tabrak motif! Kenakan blus motif polkadot dengan celana garis-garis dengan warna yang kontras. Jangan lupa untuk pakai sunnies biar makin kece ketika kamu sedang berada di luar ruangan.

Cara Memakai Kemeja Motif yang Super CatchyPinterest.com

3. Tambahkan outer berupa blazer atau coat untuk kemejamu yang bermotif tartan. Gaya seperti ini membuat tampilan kamu terlihat lebih klasik bagaikan ritish street style lho, Bela.

Cara Memakai Kemeja Motif yang Super CatchyPinterest.com

4. Nah, untuk yang satu ini, bikin gaya kamu jadi lebih vintage. Padukan kemeja motif bunga dengan rok jeans potongan A-line. Kenakan juga sling bag kesukaan kamu untuk membawa barang-barangmu ya, girls!

Cara Memakai Kemeja Motif yang Super CatchyPinterest.com

5. Jadi lebih outstanding dengan motif artsy yang super kece. Pasangkan dengan celana yang juga punya aksen serupa. Dijamin dengan mix n match seperti ini, gaya kamu jadi bener-bener a la street style.

Cara Memakai Kemeja Motif yang Super CatchyPopsugar.com

Baca Juga: Rekomendasi Brand Sportswear Wanita

Baca Juga: Padu Padan Hijab dan Tunik Warna Khaki

Baca Juga: Tips Pakai Outfit Oversized A La Street Style