Kamu termasuk orang yang sering menemukan inspirasi gaya berpakaian dari film? Ini dia 7 film Romance-Comedy era 2000an yang bisa menambah referensi kamu dalam menemukan mix n match yang tepat. Nggak hanya soal fashion, deretan film ini juga miliki alur cerita yang seru banget. Langsung intip pembahasannya di bawah, yuk!

1. the Sweetest Thing (2002)

7 Film Rom-Com Era 2000-an yang Miliki Gaya Pakaian Modiscosmopolitan.com

Nggak hanya alur cerita yang cocok banget dijadikan fim nonton bareng sahabat, The Sweetest Thing juga miliki gaya pakaian yang kece banget! Pemilihan fashion item khas era 2000-an Christina (Cameron Diaz), Courtney (Christina Applegate) dan Jane (Selma Blair) bisa menjadi inspirasi OOTD selanjutnya.

2. 27 Dresses (2008)

7 Film Rom-Com Era 2000-an yang Miliki Gaya Pakaian Modisvogue.com

Film rom-com, 27 Dresses menceritakan Jane Nichols yang dikenal memiliki obsesi pada pernikahan. Sepanjang hidupnya, Jane Nichols mengoleksi 27 dress berkat seringnya menjadi bridesmaid. Dress warna-warna cerah, pastel hingga yang terlihat lebih glamor membuat film ini semakin seru untuk ditonton.

3. The Devil Wears Prada (2006)

7 Film Rom-Com Era 2000-an yang Miliki Gaya Pakaian Modisteenvogue.com

The Devil Wears Prada memang memiliki gaya berpakaian yang khas. Setiap scene memperlihatkan kostum yang modis dan dress up well. Nggak hanya memperlihatkan fashion yang oke film ini semakin seru berkat alur cerita rom-com yang menarik.

4. Confessions of a Shopaholic (2009)

7 Film Rom-Com Era 2000-an yang Miliki Gaya Pakaian Modisthefancarpet.com

Ini dia film yang cocok banget ditonton sama si hobi belanja! Cara Rebecca Bloomwood memadu-padankan pakaian dalam Confessions of a Shopaholic benar-benar menginspirasi. Nggak heran jika film rom-com ini sering dijadikan panutan berbusana modis hingga sekarang.

5. Scott Pilgrim vs The World (2010)

7 Film Rom-Com Era 2000-an yang Miliki Gaya Pakaian Modismentalfloss.com

Gaya santai yang versatile alias bisa dikenakan kemana saja, adalah gaya andalan Ramona Flowers dalam film Scott Pilgrim vs The World. Kehadiran kesan boyish tapi cute, menjadi trade mark yang unik yang ditampilkan dalam karakter Ramona Flowers. Penasaran? Langsung tonton aja, Bela!

6. 500 Days of Summer (2009)

7 Film Rom-Com Era 2000-an yang Miliki Gaya Pakaian Modisimdb.com

Pemilihan gaya klasik yang pastinya memberikan tampilan chic, bisa kamu lihat di deretan outfit yang dikenakan dalam film 500 Days of Summer. Padu-padan yang dikenakan Summer Finn, maupun yang dikenakan Tom Hansen, keduanya sama-sama memiliki kesan yang menawan hingga menjadi awal mula kembalinya popularitas gaya quirky.

7. Easy A (2010)

7 Film Rom-Com Era 2000-an yang Miliki Gaya Pakaian Modisnme.com

Transformasi gaya di masa muda memang diperlukan untuk refresh OOTD dan kesan yang kamu berikan. Film Easy A ini punya tips and trick untuk kamu, supaya lebih berani merombak gaya yang lebih menyita perhatian. Sudah siap tampil lebih catchy, Bela?

Baca Juga: Perubahan Drastis Gaya Emma Stone Perankan Cruella de Vil

Baca Juga: Tips Bergaya Kasual a La Anne Hathaway

Baca Juga: Ide Pakai Midi Dress Gaya Zooey Deschanel