Merilis lagu tentang self-love bertajuk 'I’m Ugly', Ramengvrl membawa pesan penting untuk para perempuan agar tidak insecure saat mendapat komentar body shaming. Rapper bernama asli Putri Estiani ini juga tak jarang mendapat komentar pedas warganet tentang penampilannya yang unik dan nyentrik.

Tak merasa down dengan komentar negatif, yuk, simak gaya Ramengvrl yang tetap pede dengan penampilannya. Bisa jadi contoh untuk selalu mencintai diri sendiri. Check this out!

1. Ramengvrl seringkali tampil dengan outfit berwarna neon untuk menunjukkan keunikan karakternya sekaligus image-nya sebagai rapper wanita dengan gaya yang edgy!

Rilis Lagu Tentang Body Shaming, Intip Gaya Nyentrik Ramengvrl!instagram.com/ramengvrl

2. Meski sering tampil tomboy, Ramengvrl juga tak kehilangan sisi feminin-nya. Dalam sebuah kesempatan photoshoot, dirinya tampak manis dengan beberapa aksesori yang menghiasi rambutnya.

Rilis Lagu Tentang Body Shaming, Intip Gaya Nyentrik Ramengvrl!instagram.com/ejjaw

3. Sebagai rapper, Ramengvrl juga menarik perhatian dari sepatu-sepatu yang dikenakannya. Tak jarang, beberapa brand mengajaknya untuk berkolaborasi.

Rilis Lagu Tentang Body Shaming, Intip Gaya Nyentrik Ramengvrl!instagram.com/dignition.space

4. Hobi bergonta-ganti warna rambut memang salah satu keunikan Ramengvrl selain dari outfit-nya! Warna-warna terang menjadi pilihan Ramengvrl untuk terlihat berbeda dan tetap swag!

Rilis Lagu Tentang Body Shaming, Intip Gaya Nyentrik Ramengvrl!instagram.com/dignition.space

5. Ramengvrl banyak mengadaptasi fashion streetwear, sehingga ini bisa menjadi referensi untuk para pecinta street style dalam memilih outfit.

Rilis Lagu Tentang Body Shaming, Intip Gaya Nyentrik Ramengvrl!instagram.com/lokaleoutfit

6. Tak hanya saat bernyanyi, Ramengvrl juga hobi memadukan outfit dalam aktivitas sehari-harinya. Pilihan topi dan t-shirt cukup membuatnya terlihat stylish.

Rilis Lagu Tentang Body Shaming, Intip Gaya Nyentrik Ramengvrl!instagram.com/rfitnessofficial

7. Saat shooting untuk music video-nya yang berjudul ‘Look at Me Now', Ramengvrl tampak percaya diri dengan outfit yang mempertegas fashion statement dirinya yang bold and rebel.

Rilis Lagu Tentang Body Shaming, Intip Gaya Nyentrik Ramengvrl!instagram.com/funkyhokkaido

Baca Juga: Menurut Ramengvrl Ini 5 Fashion Item yang Buat OOTD Jadi Kekinian

Baca Juga: Inspirasi Gaya Rebel Kekinian Pakai Rok

Baca Juga: Inspirasi Gaya Streetwear dengan Jaket Bomber