Baju dengan potongan bahu terbuka atau off-shoulder sangat disukai pecinta fashion karena selain menimbulkan kesan girly, model baju ini juga bisa memperlihatkan bentuk bahu yang indah. Tak hanya dipakai saat acara-acara tertentu, baju dengan model off-shoulder ini bisa dipakai untuk sehari-hari, loh.

Seperti apa model off-shoulder outfit yang bisa kamu pakai sehari-hari dan membuat penampilanmu anti basi? Yuk, scroll down sekarang!

1. Bosan dengan bentuk atasan off-shoulder yang sama? Coba kali ini kenakan off-shoulder blouse dengan model flared sleeves atau potongan lengan yang lebar. Kamu bisa tampil lebih unik dan semakin chic.

7 Model Baju Off-Shoulder yang Bisa Kamu Jadikan OOTD Berikutnyapopsugar.co.uk

2. Wrap dress dengan model off-shoulder juga bisa menjadi pilihan kamu untuk tampil stylish dan seksi. Kamu bisa kombinasikan dengan kalung agar mempermanis tampilan bahumu.

7 Model Baju Off-Shoulder yang Bisa Kamu Jadikan OOTD Berikutnyastylefavourite.com

3. Off-shoulder dress beraksen bordir juga sangat pas dikenakan sehari-hari. Selain unik, warna-warna dari jahitan bordir juga menambah kesan ceria dari pemakainya.

7 Model Baju Off-Shoulder yang Bisa Kamu Jadikan OOTD Berikutnyalynnegabriel.com

4. Sweater juga cocok untuk digunakan sehari-hari khususnya karena bisa dipadukan baik dengan rok atau celana. Kamu bisa gunakan sweater dengan potongan off-shoulder untuk kesan hangat sekaligus fresh.

7 Model Baju Off-Shoulder yang Bisa Kamu Jadikan OOTD Berikutnyabylaurenm.com

5. Kamu bisa kenakan off-shoulder blouse bermotif dan berwarna terang untuk menambah aksen ceria dan semangat untuk beraktivitas di luar ruangan.

7 Model Baju Off-Shoulder yang Bisa Kamu Jadikan OOTD Berikutnyaventifashion.com

6. Punya atasan off-shoulder yang sudah lama ada di lemari? Coba padukan dengan overall denim sebagai outfit untuk jalan-jalan. Cantik dan chic!

7 Model Baju Off-Shoulder yang Bisa Kamu Jadikan OOTD Berikutnyaladyinviolet.com

7. Jika kamu tidak suka model off-shoulder yang terlalu bermotif, coba pakai atasan off-shoulder dengan motif garis dan padukan dengan rok. Penampilan kamu akan terkesan seksi tapi tetap kalem.

7 Model Baju Off-Shoulder yang Bisa Kamu Jadikan OOTD Berikutnyacouturezilla.com

Baca Juga: Tampil Menawan dengan Off Shoulder Dress Saat Hadiri Pesta

Baca Juga: Manis! Bikin Gebetan Jatuh Hati Memakai Atasan Off Shoulder

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Deretan Fashion Item yang Cocok untuk Cewek Girly