Destinasi fashion online terbesar di Asia, ZALORA mengadakan acara private gathering dengan mengusung tema Designer Luncheon pada akhir februari lalu yang diadakan di Hyde, Kemang. 15 desainer Indonesia hadir, mulai dari desainer Avanava, Aesthetic Pleasure, Day and Night, Maryalle hingga Zhettova. Para perancang muda ini terlihat sangat antusias mendengarkan penjelasan tentang ZALORA dan keunikannya. Mau tahu apa saja kegiatan mereka? Yuk simak!

 

Intip Keseruan Lunch Cantik Bersama Para Desainer Muda
Photo by ZALORA Indonesia
 

Melalui acara Designer Luncheon, Managing Director ZALORA Indonesia – Anthony Fung, berbagi cerita kepada para desainer muda multi talenta ini tentang betapa pesatnya perkembangan industri online yang terjadi di Indonesia serta pentingnya peranan para desainer lokal dalam membantu memajukan roda perputaran fashion dalam negeri.

 

Intip Keseruan Lunch Cantik Bersama Para Desainer Muda

Photo by ZALORA Indonesia
 

Hadir pula Bianca Belnadia, Managing Director dari label Love, Bonito yang berbagi testimoni tentang pengalamannya bergabung di ZALORA. Ia menjelaskan bahwa platform e-commerce terbukti mampu memberikan para desainer muda untuk mempermudah jangkauan kepada para konsumen secara luas serta kemudahan.