Flats shoes memang banyak digunakan banyak wanita muda terutama dalam menemani keseharian mereka. Banyak wanita yang tergoda untuk membeli flats shoes karena modelnya beragam dan banyaknya warna yang menarik hati. Tapi tau nggak Bela, dibalik keindahan warna dan jenis sepatunya banyak dari kita yang tidak aware terhadap dampak negatifnya. Kali ini Popbela akan memberimu info tiga hal bahayanya memakai flats shoes dengan waktu yang lama.  

1.  Hei Flats Lovers, Perhatikan 3 Hal Bahayanya Memakai Flats

Plantar fasciitis adalah masalah yang terjadi di kaki yang dapat menimbulkan nyeri di tumit. Plantar ini merupakan sebuah ligamen yang menghubungkan tumit ke jempol kaki. Jika Bela dalam kesehariannya menggunakan flats, coba biasa tidak setiap hari menggunakan sepatu flats. Banyak pakar mengatakan penggunaan flats, sepatu seperti flip-flops dan sepatu olahraga lama yang sudah tidak layak dipakai dapat menyebabkan ligamen dan tendon di bagian bawah kaki robek.

2. Hei Flats Lovers, Perhatikan 3 Hal Bahayanya Memakai Flats

Rasa nyeri yang ada di tumitmu dapat disebabkan karena sering menggunakan sepatu flats yang sama sekali tidak ada hak sepatu. Ketika kamu sudah mengalami rasa nyeri segeralah pergi ke dokter untuk check up kondisimu. Jangan menunggu terlalu lama dan segeralah ganti sepatu flats-mu dengan sepatu flats yang lebih berkualitas untuk kenyamanan kakimu.

3. Hei Flats Lovers, Perhatikan 3 Hal Bahayanya Memakai Flats

Masalah terbesar yang banyak terdapat pada sepatu flats terdapat pada penyerapan yang ada di sol. Ketika sepatumu memiliki sol yang tipis dan tanpa adanya penyerapan akan membuat kakimu mudah sakit ketika menggunakannya.  

Hei Flats Lovers, Perhatikan 3 Hal Bahayanya Memakai Flatstommyton.com


Gimana? Mulai sekarang jangan terlalu sering ya memakai flats shoes. Boleh dipakai, hanya cobalah berganti-ganti dengan jenis sepatu lainnya agar kakimu tidak sakit. Kalau kamu tidak suka memakai sepatu yang berjenis boots ataupun hak tinggi kamu bisa menggunakan flats shoes dengan low heels. Hak sepatu pendek dapat membuat kakimu, terutama tumit tidak mudah sakit. Sayangi kakimu ya Bela!