Dapat membeli tas idaman yang biasanya kita lihat di katalog atau di televisi hingga dipakai oleh selebriti papan atas pasti rasanya senang luar biasa. Apalagi untuk membelinya kita harus membutuhkan waktu yang cukup lama dan usaha yang besar. Selain itu banyak hal yang harus kita perhatikan sebelum membeli tas idamanmu. Kali ini Popbela akan membahas apa aja sih yang harus kamu perhatikan sebelum kamu membeli tas idamanmu. Ikutin bahasanya yaa…

1. 6 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Tas Bermerek

​Sebelum kamu memutuskan untuk membeli, ada baiknya kamu melakukan depth research untuk tas idaman kamu. Jangan membeli dengan alasan ‘lucu banget, warnanya aku banget’, please jangan! apalagi kalau tas yang kamu incar harganya selangit, bener-bener harus banyak dipikirkan dahulu ya. Jangan lupa lihat dari segi kualitas, warna dan bahan juga ya Bela.

2. 6 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Tas Bermerek

Setelah kamu tahu tas mana yang akan kamu beli. Kamu harus melihat review dari tas ini dari berbagai sumber ya. Bukan hanya dari teman kamu aja. Coba buka website-website yang berisikan review mengenai item fashion seperti tas, baju dan lainnya. Kamu bandingkan dengan website lainnya juga.

3. 6 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Tas Bermerek

Masih kurang mantap? langsung saja datang ke toko yang menjual tas idamanmu dan cobalah. Nggak perlu khawatir dengan orang store yang akan banyak tanya, yang penting kamu bisa mendapatkan 'feel' dari tas yang kamu incar. Kalau kamu masih punya banyak pertanyaan, langsung aja bertanya dengan pegawainya. Mereka pasti akan bantu kamu.

4. 6 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Tas Bermerek

Diskon, itu penting banget! Coba tanya kapan mereka mengadakan diskon dan apakah tas impianmu masuk dalam kategori diskon. Siapa tahu tas impianmu diskon dan kamu bisa menghemat biaya yang kamu keluarkan.

5. 6 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Tas Bermerek

Jaman sekarang membeli secondhand bag bukan hal yang harus ditertawakan lho. banyak sekali platform online yang menjual secondhand bag dengan keadaan yang sangat bagus, terkadang malah masih ada harganya dan pemilik asli tidak menyukainya. Ini bisa jadi pilihanmu jika kamu mempunya budget yang terbatas tetapi masih pengen untuk memiliki tas idamanmu.

6. 6 Hal Yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Tas Bermerek

Menunggu dan bersabar, hal ini memang dua hal paling dihindari oleh banyak orang. Hal ini juga bakalan terjadi padamu Bela. Ketika tas yang kamu impiankan ternyata tidak ada stocknya dan kamu harus menunggu waktu pembuatan. Menunggu juga bisa terjadi ketika kamu harus menabung untuk membeli tas impianmu. Yup, mendapatkan sesuatu yang berkualitas memang perlu pengorbanan jadi teliti sebelum membeli ya Bela!