Bisa dibilang blazer menjadi fashion item yang sangat 'menolong' penampilan kita. Saat lagi malas mix n match, cukup memakai blazer saja tampilan kita langsung terlihat rapi. Apalagi blazer yang dijadikan sebagai outer, cocok dikenakan dengan apa pun. Mulai dari t-shirt, hingga coat dengan styling layer.

Apalagi jika kamu memiliki collarless blazer yang unik dan bisa memberikan kesan berbagai karakter tergantung bagaimana cara kita mix n match. Supaya nggak bingung, berikut tips mix n match collarless blazer agar sesuai dengan karaktermu.

1. Untuk kamu yang elegan dan suka dengan look Parisian chic, kamu bisa kenakan collarless blazer suit dengan statement pada aksesori. Misalnya anting dangle mutiara atau lainnya, serta handbag oversized. Untuk alas kakinya, bisa kenakan wedges kulit.

Tips Mix n Match Collarless Blazer Sesuai Karaktermoney.yahoo.com

2. Buat si pemilik karakter cuek dan casual, bisa kenakan cropped collarless blazer yang dipadu-padankan dengan palazzo pants. Simple tapi tetap fashionable.

Tips Mix n Match Collarless Blazer Sesuai Karakterthekit.ca

3. Preppy look sudah jadi ciri khas-mu? Kenakan collarless blazer dengan kemeja putih lengkap dengan dasi! Beri sentuhan feminin dengan pouch yang cute.

Tips Mix n Match Collarless Blazer Sesuai Karakterfarfetch.com

4. Untuk si pencinta office look agar memancarkan profesionalitas dalam karaktermu, bisa kenakan collarless blazer dengan kemeja serta celana chino. Agar gaya kantoran semakin kental, kenakan belt, tas serta flat shoes kulit.

Tips Mix n Match Collarless Blazer Sesuai Karaktermaridfashion.com

5. Buat si quirky, bisa kenakan capri pants dengan collarless blazer sebagai outer. Untuk memberi kesan lebih rapi, kamu bisa kenakan turtleneck dan high heels pointed mules.

Tips Mix n Match Collarless Blazer Sesuai Karakterfarfetch.com

6. Kamu memiliki karakter boyish? Kenakan collarless blazer dengan kemeja kerah oversized dipadu-padankan dengan celana potongan lurus serta mules dengan motif statement.

Tips Mix n Match Collarless Blazer Sesuai Karakterpopsugar.com

7. Suka tampil sporty? Gampang, kamu bisa kenakan sweater andalan dan jadikan collarless blazer sebagai outer. Sesekali nggak masalah untuk tampil all out dengan pilihan warna terang. Imbangi sweater yang memberi kesan sporty dengan boots untuk menyempurnakan penampilan.

Tips Mix n Match Collarless Blazer Sesuai Karakterfarfetch.com

Bagaimana, mudah bukan untuk mix n match collarless blazer?

Baca Juga: Tips Padu-padan Cut-out Blazer yang Akan Jadi Tren di Tahun 2022

Baca Juga: Inspirasi Padu-padan Blazer untuk Outfit ke Kantor

Baca Juga: Pilihan Aksesori yang Bisa Kamu Padankan dengan Blazer