Margot Robbie merupakan aktris Hollywood yang paling banyak dicari saat ini. Aktris asal Australia ini sudah banyak membintangi berbagai film hits, salah satunya adalah Suicide Squad di tahun 2016. Pada film tersebut, Margot Robbie ikonik dengan karakternya Harley Quinn yang memiliki gaya nyentrik serta rebellious, identik mengenakan kombinasi warna merah dan biru. Selain Harley Quinn, Margot Robbie juga pernah memerankan karakter ikonik lain yang memerlukan dirinya untuk tampil jauh berbeda dengan gaya aslinya. Saat dalami karakter filmnya, penampilan 'manglingi' Margot Robbie selalu sukses mencuri perhatian dan menuai pujian dari para penggemar.

1. Pada tahun 2017, Margot Robbie berperan sebagai atlet ice skater Tonya Harding di film I, Tonya. Pada film berdasarkan kisah nyata ini, Margot Robbie banyak mengenakan pakaian yang menyerupai kostum turnamen asli milik Tonya Harding. Gayanya di luar pertandingan juga sesuai dengan pakaian kasual yang banyak dikenakan pada tahun 90-an. Nggak hanya itu, Margot Robbie juga kenakan tatanan rambut dan riasan wajah untuk membuatnya semakin mirip dengan Tonya Harding.

Selain Harley Quinn, Ini Gaya Terbaik Margot Robbie di Film Ikoniknyapopsugar.com

2. Margot Robbie tunjukkan akting fenomenalnya saat berperan sebagai Ratu Elizabeth I pada film Mary Queen of Scots di tahun 2018. Pada film ini, Margot Robbie kenakan gaun-gaun mewah untuk mengikuti gaya asli sang ratu. Gaun dengan corset silhouette, bustle, dan detail neckline yang tinggi menjadi andalan Margot Robbie pada film ini. Perhiasan mewah seperti anting, kalung, cincin, dan tiara juga dikenakan oleh Margot Robbie saat berperan sebagai Ratu Inggris satu ini.

Selain Harley Quinn, Ini Gaya Terbaik Margot Robbie di Film Ikoniknyarefinery29.com

3. Karakter paling ikonik yang pernah diperankan oleh Margot Robbie adalah Harley Quinn. Margot Robbie sebagai Harley Quinn pertama kali muncul pada film Suicide Squad di tahun 2016. Mengikuti gaya sang karakter dari komik aslinya, Margot Robbie totalitas tampil nyentrik dengan outfit hingga tatanan rambut bewarna merah dan biru. Gaya berpakaian Margot Robbie yang seksi dan kece a La villain juga ikut mencuri perhatian. Gaya Margot Robbie satu ini masih tetap ikonik hingga menjadi inspirasi kostum Halloween, lho.

Selain Harley Quinn, Ini Gaya Terbaik Margot Robbie di Film Ikoniknyavogue.fr

4. Margot Robbie kembali berperan sebagai Harley Quinn pada film Birds of Prey di tahun 2020. Meski masih tunjukkan penampilan yang nyentrik, kali ini Margot Robbie tampil berbeda dengan mengandalkan pakaian bewarna cerah yang lebih fun dan playful. Colorful fringe jacket menjadi statement piece yang ia kenakan pada film ini.

Selain Harley Quinn, Ini Gaya Terbaik Margot Robbie di Film Ikoniknyapinterest.com

5. Margot Robbie beradu peran dengan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio pada film Once Upon a Time in Hollywood di tahun 2019. Margot Robbie berperan sebagai aktris Hollywood Sharon Tate yang terkenal pada tahun 1950 hingga 1960-an. Sesuai dengan gaya asli Sharon Tate, Margot Robbie banyak mengenakan pakaian minimalis yang modis dan trendi di era tersebut.

Selain Harley Quinn, Ini Gaya Terbaik Margot Robbie di Film Ikoniknyamirror.co.uk

6. Margot Robbie mendapatkan peran barunya sebagai Barbie pada film yang akan tayang pada tahun 2023. Pada foto teaser yang telah dirilis, Margot Robbie terlihat manis mengenakan blue striped tank top yang dipadankan bersama aksesori headband dan gelang bewarna senada. Berpose pada latar serba pink, penggemar sudah tak sabar menantikan gaya Margot Robbie saat perankan karakter ikonik satu ini!

Selain Harley Quinn, Ini Gaya Terbaik Margot Robbie di Film Ikoniknyavogue.co.uk

Baca Juga: Deretan Gaya Seksi Gal Gadot di Film Ikonik, Superhero hingga Spy

Baca Juga: 7 Gaya Terbaik Lily Collins di Film dan Serial Ikoniknya, Beda Banget!

Baca Juga: 7 Seleb yang Rela Ubah Penampilan Secara Drastis untuk Peran Film