Simone Ashley merupakan aktris pendatang baru yang akhir-akhir ini kerap diperbincangkan di media sosial. Dirinya mulai banyak mencuri perhatian sejak berperan sebagai karakter Kate Sharma pada serial Netflix Bridgerton di musim kedua. Sebelumnya, serial romantis karya Julia Quinn ini populer berkat diperankan oleh aktris Phoebe Dynevor dan Regé-Jean Page di musim pertama. Kini, para penggemar sudah bisa menyaksikan kisah terbaru dari para pemain Bridgerton S2 yang telah tayang sejak 25 Maret lalu.

Memiliki latar era Regency di London, pada serial ini Simone Ashley sering terlihat mengenakan gaun-gaun panjang yang tunjukkan pesona mewah dan lady-like miliknya. Namun, pada kesehariannya aktris Inggris keturunan India ini miliki gaya yang lebih playful dengan pilihan warna-warna cerah. Nggak hanya itu, Simone Ashley juga hobi tunjukkan lekuk tubuhnya mengenakan outfit seksi yang mewah. Seperti apa gaya asli Simone Ashley? Yuk intip!

1. Simone Ashley hobi bergaya seksi mengenakan pakaian yang tunjukkan lekuk tubuhnya. Pada acara makan malam untuk Bridgerton, sang aktris andalkan white fitted bodice dress dengan detail cut-out dan high slit rancangan Alexandre Vauthier.

Gaya Simone Ashley, Pemeran Utama Bridgerton S2 yang Curi Perhatianinstyle.com

2. Pada acara Bridgerton lainnya, Simone Ashley bergaya lebih chic mengenakan white cropped top dan lace sheer skirt rancangan Gucci.

Gaya Simone Ashley, Pemeran Utama Bridgerton S2 yang Curi Perhatianvogue.co.uk

3. Nggak hanya seksi, Simone Ashley juga gemar tunjukkan sisi girly-nya, seperti mengenakan floral patterned dress rancangan The Vampire's Wife pada potret satu ini.

Gaya Simone Ashley, Pemeran Utama Bridgerton S2 yang Curi Perhatianzimbio.com

4. Sebagai aktris keturunan India, Simone Ashley pancarkan "Bollywood vibes" saat kenakan black sequins matching cropped top dan long skirt karya AZ Factory yang ekspos area perutnya.

Gaya Simone Ashley, Pemeran Utama Bridgerton S2 yang Curi Perhatianvogue.com

5. Warna-warna cerah menjadi andalan Simone Ashley untuk gaya yang lebih fresh dan modis. Pada potret satu ini, sang aktris kenakan mini dress dengan detail plunging v-neckline dan matching jacket bewarna ungu rancangan Valentino Couture.

Gaya Simone Ashley, Pemeran Utama Bridgerton S2 yang Curi Perhatianinsider.com

6. Berkat perannya di serial Bridgerton Season 2, akhir-akhir Simone Ashley menjadi tamu undangan pada berbagai ajang bergengsi. Pada karpet merah BAFTA Awards, sang aktris kenakan outfit bewarna hot pink yang nyentrik dari koleksi Valentino Fall/Winter 2022.

Gaya Simone Ashley, Pemeran Utama Bridgerton S2 yang Curi Perhatianvogue.co.uk

7. Simone Ashley ikut meriahkan Vanity Fair Oscar Party pada 27 Maret lalu, lho! Pada acara ini, dirinya andalkan gaya funky mengenakan mini dress bermotif sapi dari Burberry.

Gaya Simone Ashley, Pemeran Utama Bridgerton S2 yang Curi Perhatiancelebmafia.com

Baca Juga: Main di Film Kerajaan, Ini 8 Gaya Aktris Hollywood Pakai Gaun Glamor

Baca Juga: Intip Gaya Asli Victoria Pedretti, Pemeran Utama di Serial 'You'

Baca Juga: Gaya Asli Sadie Sink, Aktris Muda di Film Pendek Karya Taylor Swift