Julia Fox kembali hebohkan pekan mode dengan penampilannya! Kali ini, Julia Fox hadir sebagai model yang menutup fashion show Patou Spring/Summer 2023 di Paris. Pada acara ini, Julia Fox tampil mengenakan outfit nyentrik bewarna cerah, kontras dengan look bewarna soft yang sebelumnya dipersembahkan oleh creative director Patou, Guillaume Henry.

Patou bukan rumah mode pertama yang menggaet Julia Fox sebagai model penutupnya. Melainkan, Julia Fox sudah lakukan debut runway-nya pada show milik LaQuan Smith untuk musim Fall/Winter 2022/2023 di bulan Februari lalu. 

Gaya Nyentrik Julia Fox saat Menutup Fashion Show Patou di Parisvogue.com

Julia Fox tunjukkan catwalk penuh percaya diri mengenakan long sleeve dress dengan high neckline dan detail cut-out di bagian dada yang berikan kesan seksi. Dress ini dihias dengan dominasi warna biru dan kuning kontras serta goresan cat yang membentuk ilustrasi bunga. Bersama dress ini, Julia Fox juga mengenakan black boots untuk gaya lebih edgy. Selain outfit-nya, Julia Fox terlihat 'manglingi' berkat riasan alis yang tipis.

Penampilan Julia Fox yang tak terduga ini sukses memeriahkan fashion show Patou. Setelah ini, Julia Fox siap menunjukkan penampilan totalitasnya yang lain di pekan mode Haute Couture Paris.

Gaya Nyentrik Julia Fox saat Menutup Fashion Show Patou di Parisvogue.fr

Baca Juga: Seksi dan Nyentrik Julia Fox di Jalanan, Ada yang Pakai Dalaman!

Baca Juga: Aksi Pede Bella Hadid Pakai Dress Transparan di Atas Runway

Baca Juga: Marc Jacobs Tampilkan Koleksi Nyentrik dan Dramatis untuk Fall 2022