Jacquemus memang identik dengan pilihan lokasi unik untuk fashion show-nya. Setelah tampilkan koleksi Spring 2022 di Hawaii, kali ini Simon Porte Jacquemus selaku creative director Jacquemus menggelar fashion show terbarunya "LE PAPIER" di pegunungan garam tepatnya di taman Camargue, Perancis Selatan. Pada lokasi unik ini, Jacquemus menyiapkan jalan khusus yang berguna sebagai runway untuk para model. Rancangan pakaian Jacquemus pada koleksi ini didominasi oleh warna putih yang menyerupai nuansa gurun, dengan sentuhan warna cerah kontras seperti hitam, oranye, cokelatn, dan hijau.

Tentunya, pilihan lokasi ini memiliki makna spesial bagi Jacquemus. Hal-hal menarik apa saja dari koleksi ini? Yuk intip!

1. Dominasi warna putih pada koleksi ini bukan tanpa alasan. Jacquemus menggunakan warna putih untuk menggambarkan permulaan baru layaknya kertas kosong, sama seperti nama koleksi "LE PAPIER". Mengenai koleksi ini, Jacquemus juga menyatakan, “I started working on the collection with the obsession to restart from nothing, like a white page."

Detail Menarik Jacquemus Fall 2022, Lokasi Gurun hingga Tamu Selebvogue.com

2. Pada koleksi ini, Jacquemus mempersembahkan total sebanyak 61 looks, dengan desain utama shearling coats, puffer vests, dan cargo pants untuk laki-laki. Sementara untuk perempuan, Jacquemus mendesain berbagai dress seksi memeluk tubuh dengan aksen tulle untuk gaya lebih dramatis.

Detail Menarik Jacquemus Fall 2022, Lokasi Gurun hingga Tamu Selebvogue.com

3. Pada koleksi ini, Jacquemus juga menampilkan desain sneakers baru 'Humara' yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Nike.

Detail Menarik Jacquemus Fall 2022, Lokasi Gurun hingga Tamu Selebvogue.com

4. Pada barisan front row, bintang Bridgerton 2 Simone Ashley tunjukkan gaya sensuanya mengenakan pale green dress yang dipadankan bersama tas unik dari Jacquemus.

Detail Menarik Jacquemus Fall 2022, Lokasi Gurun hingga Tamu Selebmasala.com

5. Artis lain yang menjadi sorotan di barisan front row adalah Victoria Beckham, yang hadir mengenakan outfit head-to-toe hitam serba chic.

Detail Menarik Jacquemus Fall 2022, Lokasi Gurun hingga Tamu Selebpopbela.com

Baca Juga: Highlights Jacquemus Spring 2022, Tema Hawaii hingga Kedatangan K-Idol

Baca Juga: Koleksi Y/PROJECT dengan Jean Paul Gaultier untuk Menswear Spring 2023

Baca Juga: Koleksi Unik Loewe Menswear Spring 2023 yang Tampilkan Tanaman Asli