Mulai tayang sejak 28 Agustus, serial romantis ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ kini menjadi salah satu drama favorit di tahun ini. Memiliki latar cerita di desa fiktif Gongjin, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ menuai banyak pujian berkat alur cerita yang menyentuh hati. Sejak penayangannya, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ telah menerima rating yang tinggi berkat penampilan maksimal dari para pemain, baik karakter utama atau pemeran pembantu.

‘Hometown Cha-Cha-Cha’ berhasil menarik perhatian penggemar drama Korea dengan pemilihan pemain utama mereka, yaitu Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Meski keduanya ditunjuk sebagai highlight dari drama satu ini, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’ tidak akan lengkap tanpa pemeran lain dengan kisah hidup yang ngga kalah seru! Identik dengan pakaian desa saat di drama, para pemain ternyata miliki gaya asli yang berbeda loh!

1. Karakter Ji Seong Hyun yang dimainkan oleh aktor Lee Sang Yi mendapatkan peran second lead dalam drama ‘Hometown Cha-Cha-Cha’. Pada drama Lee Sang Yi sering mengenakan pakaian kasual dengan warna-warna basic namun kesehariannya, Lee Sang Yi memilih gaya simpel yang tetap profesional.

Adu Gaya Para Pemain Hometown Cha-Cha-Cha di Serial vs Sehari-haridok.internet/instagram.com/leesangyi_

2. Polisi tampan desa Gongjin yang bernama Choi Eun Chul dimainkan oleh aktor Kang Hyun Suk. Luar perannya sebagai seorang polisi berseragam, Kang Hyun Suk memiliki gaya kasual dan simpel yang mudah untuk ditiru.

Adu Gaya Para Pemain Hometown Cha-Cha-Cha di Serial vs Sehari-haridok.internet/instagram.com/kanghyungsuk_

3. Aktris Gong Min Jeung memainkan karakter Pyo Mi Seon, asisten serta sahabat baik dari karakter utama, Yoon Hye Jin. Gong Min Jeung sering terlihat mengenakan pakaian santai dengan warna-warna soft, di kehidupan asli Gong Min Jeung gemar kenakan pakaian nyaman dan simpel yang cocok untuk bepergian outdoor.

Adu Gaya Para Pemain Hometown Cha-Cha-Cha di Serial vs Sehari-harimymusictaste.com/instagram.com/greengreen_j

4. Cha Chung Hwa telah muncul dalam berbagai drama Korea hits dengan peran kocaknya yang ikonik. Kali ini sang aktris memainkan karakter bernama Jo Nam Sook yang memiliki penampilan heboh dengan warna-warna cerah dan motif tabrak. Namun di luar peran hebohnya, Cha Chung Hwa memiliki gaya yang anggun dan feminim. Bikin pangling!

Adu Gaya Para Pemain Hometown Cha-Cha-Cha di Serial vs Sehari-hariidntimes.com/instagram.com/glow_enter

5. Aktor In Gyo Jin perankan karakter bupati termuda desa Gongjin yang bernama Jang Young Guk. Dalam kesehariannya, ayah dengan dua anak ini memiliki gaya yang lebih trendi dibandingkan saat di drama.

Adu Gaya Para Pemain Hometown Cha-Cha-Cha di Serial vs Sehari-hariidntimes.com/hancinema-net

6. Sama seperti Cha Chun Hwa, aktris Lee Bong Ryun bikin pangling dengan penampilannya sebagai karakter Yeo Hwa Jung. Sebagai mantan istri Jang Young Guk, Lee Bong Ryun gemar kenakan pakaian bewarna cerah. Sementara dalam kesehariannya ia memiliki gaya yang effortless dan simpel.

Adu Gaya Para Pemain Hometown Cha-Cha-Cha di Serial vs Sehari-hariidntimes.com/dok.internet

7. Kim Seon Ho mainkan peran Hong Du Sik, si tampan dan serba bisa di desa Gongjin. Soal gaya, Kim Seon Ho miliki kemiripan dengan karakter Hong Du Shik yang sama-sama gemar kenakan pakaian kasual dan nyaman.

Adu Gaya Para Pemain Hometown Cha-Cha-Cha di Serial vs Sehari-harikpopchart.com/instagram.com/seonho__kim

8. Karakter dokter gigi Yoon Hye Jin dimainkan oleh aktris cantik Shin Min Ah. Pada drama, Shin Min Ah memiliki gaya yang manis, modis dan sering mengandalkan barang-barang branded. Tidak berbeda jauh, di kehidupan asli Shin Min Ah gemar kenakan busana minimalis yang chic.

Adu Gaya Para Pemain Hometown Cha-Cha-Cha di Serial vs Sehari-haridok.internet/instagram.com/illusomina

Baca Juga: 7 Gaya Terbaik Bae Suzy di Drama Korea Ikonik, Beda Drastis

Baca Juga: Perbandingan Para ‘Bond Girl’ di Film vs Kehidupan Nyata, Masih Seksi?

Baca Juga: Bocoran Harga Tas Branded Shin Min Ah di Hometown Cha-Cha-Cha