Selain pekerjaan sebagai artis, beberapa selebriti Hollywood memiliki fashion brand tersendiri. Terdapat beberapa fashion brand milik selebriti yang mencuri perhatian karena inovasi baru dan berhasil menarik banyak pelanggan.

Punya popularitas, mereka ikut mempromosikan fashion brand masing-masing dengan maksimal hingga tak jarang rela tampil seksi.

1. Inamorata Swim oleh Emily Ratajkwoski

Para Seleb Ini Rela Tampil Seksi untuk Promosi Fashion Brand Miliknyausmagazine.com

Terkenal sebagai model yang hobi tampil seksi dan sensual, Emily Ratajkwoski juga merupakan pemilik dari swimsuit brand Inamorata Swim. Pada tahun 2017, Emily Ratajkwoski merilis koleksi pertama dari merek pakaian renang yang ia miliki tersebut. Emily Ratajkwoski menunjukkan kreativitasnya dengan merancang berbagai bentuk dan motif pakaian renang yang trendi dan seksi.

2. Ivy Park oleh Beyoncé

Para Seleb Ini Rela Tampil Seksi untuk Promosi Fashion Brand Miliknyaintagram.com/beyonce

Beyoncé memiliki pengalaman dalam menjalankan sebuah fashion brand saat bekerja dengan sang ibu untuk brand House of Deréon. Para tahun 2016, Beyoncé memutuskan untuk membangun fashion brand Ivy Park dengan tema pakaian activewear. Nama Ivy Park ini terinspirasi oleh nama putrinya, Blue Ivy Carter. Salah satu koleksi paling populer Ivy Park adalah kolaborasinya dengan merek pakaian olahraga Adidas. Bersama Adidas, Ivy park meluncurkan beberapa pakaian sporty yang modis.

3. Fabletics oleh Kate Hudson

Para Seleb Ini Rela Tampil Seksi untuk Promosi Fashion Brand Miliknyapopsugar.com

Aktris Kate Hudson meluncurkan fashion brand miliknya di tahun 2013. Fabletics merupakan fashion brand dengan tema pakaian atletik dan activewear yang terkenal akan leggings nyaman dan sneakers mereka. Langsung digemari oleh selebriti Hollywood seperti Demi Lovato dan Kelly Rowland yang pernah berkolaborasi dengan merek milik Kate Hudson satu ini.

4. SKIMS oleh Kim Kardashian

Para Seleb Ini Rela Tampil Seksi untuk Promosi Fashion Brand Miliknyathecelebreport.com

Suka mencoba hal baru, di tahun 2019 Kim Kardashian merilis fashion brand-nya, SKIMS. SKIMS menjual pakaian undergarments, loungewear dan shapewear, identik dengan warna-warna minimalis dan desain yang memeluk tubuh. Kim Kardashian sering memamerkan gaya dirinya mengenakan SKIMS di Instagram. Tidak hanya itu, Kim Kardashian berhasil menggaet supermodel Kate Moss dalam salah satu koleksi SKIMS yang rilis tahun ini.

5. Pop & Suki oleh Suki Waterhouse

Para Seleb Ini Rela Tampil Seksi untuk Promosi Fashion Brand Miliknyapinterest.com

Punya aura sensual, aktris dan model Suki Waterhouse meluncurkan fashion brand Pop & Suki bersama temannya, Poppy Jamie. Pop & Suki menjual produk tas berdesain playful, minimal dan girly yang identik dengan pilihan warna “millennial pink” serta motif plaid. Bentuknya yang unik seperti ‘kotak makan’ membuat merek Pop & Suki populer setelah perilisannya di tahun 2016, terutama ketika dikenakan oleh para selebriti lain seperti Lia Michele hingga Pippa Middleton.

6. Savage x Fenty oleh Rihanna

Para Seleb Ini Rela Tampil Seksi untuk Promosi Fashion Brand Miliknyapostkulture.com

Pada tahun 2017, Rihanna meluncurkan beauty brand miliknya yaitu Fenty Beauty. Kesuksesan Fenty Beauty diikuti dengan peluncuran merek lingerie Rihanna pada New York Fashion Week 2018. Pada ajang mode tersebut, Rihanna meluncurkan koleksi pertama Savage x Fenty yang berhasil mendapat banyak pujian akan keberagaman ukuran lingerie dari merek Rihanna satu ini. Savage x Fenty hingga saat ini masih menerima banyak masukan positif, dan tentunya Rihanna terus menawarkan bentuk dan motif lingerie baru untuk semua wanita.

Baca Juga: Begini Gaya Seksi Pasangan Hollywood saat Tertangkap Berkencan

Baca Juga: Gaya Para Seleb Pakai Sepatu Square Toe, Hailey Baldwin Tetap Seksi

Baca Juga: Gaya Artis yang Pakai Gaun Putih saat Menikah, Elegan hingga Seksi