Donatella Versace mempersembahkan koleksi terbarunya untuk Menswear Spring/Summer 2023 di Versace Mansion, tepatnya di Via Gesù, Milan, Italia. Koleksi ini kental dengan desain khas Versace yang mewah namun tetap fun, mulai dari pakaian, sepatu, hingga aksesorinya. Motif klasik Roma dan Yunani pada koleksi ini ditambahkan pada desain pakaian trendi yang cocok dikenakan untuk golongan Gen-Z. Hal spesial dari fashion show ini ialah model laki-laki yang berjalan di atas runway merupakan anak dari para supermodel serta muse ikonik Versace pada masanya, seperti Mark Vanderloo, Helena Christensen, dan Carla Bruni.

1. Donatella Versace merancang pakaian laki-laki dengan oversized silhouette yang memberikan rasa kebebasan. Pakaian dengan kombinasi warna cerah yang kontras juga menghiasi runway satu ini. Nggak terlupakan, Donatella Versace juga tampilkan pakaian dengan kombinasi warna hitam-gold khas Versace yang mewah.

5 Detail Menarik dari Koleksi Versace Menswear Spring 2023vogue.com

2. Selain oversized silhouette, Donatella Versace berikan keberagaman dengan merancang pakaian skin tight seperti bodysuit dan tank top untuk gaya lebih seksi.

5 Detail Menarik dari Koleksi Versace Menswear Spring 2023vogue.com

3. Bukan Versace tanpa motif uniknya. Kali ini, Donatella Versace memasukkan motif baru yang terinspirasi oleh lava death mask dari Pompeii.

5 Detail Menarik dari Koleksi Versace Menswear Spring 2023vogue.com

4. Nggak hanya pakaian, para model di runway juga berjalan dengan membawa hiasan vas dengan ukiran mewah khas Versace. Vas ini juga tersedia dengan ukuran mini sebagai hiasan pada sabuk dan celana.

5 Detail Menarik dari Koleksi Versace Menswear Spring 2023vogue.com

5. Pada koleksi ini, Donatella Versace juga memperkenalkan desain tas baru "La Medusa Hobo Repeat" dengan pilihan warna-warna cerah yang mencuri perhatian.

5 Detail Menarik dari Koleksi Versace Menswear Spring 2023instagram.com/versace

Baca Juga: Moschino Pamerkan Seni Lukis di Koleksi Menswear Spring/Summer 2023 

Baca Juga: JW Anderson Rilis Koleksi Modern Kasual untuk Menswear Spring 2023

Baca Juga: Intip Gaya Donatella Versace, Desainer Italia yang Hobi Tampil Seksi