Sebagai konsep ritel eksklusif yang didirikan oleh Time International Group, Urban Icon, kerap menghadirkan kurasi brand-brand yang asik untuk diikuti. Salah satunya adalah Fossil yang baru saja merilis koleksi musim gugur terbarunya.

Untuk musim gugur tahun ini, Fossil kembali dengan kekuatannya yang mengedepankan model yang lebih klasik. "Pada koleksi Fall Heritage 2022, Fossil kembali ke “akar” DNA desain signature-nya. Bergaya vintage dengan sentuhan desain mid-century. Koleksi ini juga merilis ulang jam tangan populer Fossil, dan membawa kembali detail-detail ikonik pada tasnya. Melalui koleksi ini, orang lain bisa mengetahui aksesori yang kamu pakai adalah Fossil dengan sekali lihat saja," jelas Dameria Hutabarat, Product Manager PT.Sentralwatch Perkasa Internasional.

Fossil Fall Heritage 2022, Tampil Lebih Klasik dengan Gaya Vintagedok. Fossil

Untuk koleksi Fall Heritage, Fossil merilis lagi jam tangan Fossil Blue. Dimana ini merupakan jam tangan yang terinspirasi dari jam tangan selam, yang disempurnakan dengan desain ciri khas Fossil. Fossil Blue kembali dengan tampilan yang lebih segar, dibuat dengan craftmanship terbaik dan menawarkan superior water resistance hingga 10 ATM (sama dengan 100 meter). Selain memiliki fitur unidirectional rotating bezel yang berguna membantu melacak waktu ketika kamu berada di dalam air, jam tangan ini hadir dengan varian strap menarik seperti strap kulit, mesh, dan stainless.

Fossil Fall Heritage 2022, Tampil Lebih Klasik dengan Gaya Vintagedok. Fossil

Untuk pilihan tas, koleksi Fossil Fall Heritage menghadirkan tas Fossil terbaru Parker Backpack yang hadir dalam versi mungil. Tas Parker Mini ini masih membawa jati diri tas orisinalnya yaitu berupa backpack yang bisa dimultifungsikan sebagai top handle bag sekaligus shoulder bag. Yang membedakan dari koleksi Fall Heritage adalah tambahan hardware oval logo ikonik dan detail D-ring signature Fossil.

Sementara bagi pencinta crossbody, tas favorit Harper Crossbody juga tampil baru di koleksi Fall Heritage ini. Sama seperti tas lainnya di koleksi ini, ada tambahan detail hardware oval logo dan D-ring yang menjadikan tampilannya lebih vintage. Tas Harper Crossbody memiliki dua pilihan ukuran, yaitu regular dan small size.

Fossil Fall Heritage 2022, Tampil Lebih Klasik dengan Gaya Vintagedok. Fossil

Baca Juga: Momen Catwalk Terbaik Naomi Campbell di Fashion Show Chanel era 90-an 

Baca Juga: 10 Model Baju Pesta Bawahan Celana, Simpel tapi Fashionable!

Baca Juga: Deretan Fashion Item Paling Ikonik yang Dipopulerkan Coco Chanel