Tahun 2015 yang lalu, adidas Originals meluncurkan seri sepatu NMD pertamanya, yang berhasil menjadi pionir pada dunia sneaker pada saat itu. Kini 7 tahun kemudian, adidas  kembali dengan desain NMD teranyar. Memiliki inovasi desain terbaru dari NMD terdahulu, namun dengan visi independen yang sama, diluncurkanlah NMD V3. Dibuat untuk memperingati yang lampau, sambil merayakan yang akan datang. Siluet terbaru dari koleksi NMD, siap menjadi ikon untuk para petualang di masa depan.  

adidas Originals Memperkenalkan Siluet NMD V3dok. adidas

Dibuat untuk kehidupan yang urban, NMD V3 menampilkan kembali desainnya yang ikonik dengan visi  yang modern. Memiliki desain original yang dinamis, siluetnya menampilkan bahan mesh modifikasi yang mengelilingi kaki, heel clip transparan, serta bantalan berbahan BOOST yang sebagiannya terbungkus oleh TPU shell. Bagian atas dari NMD V3 juga dibuat dari benang berkualitas tinggi yang 50%-nya berasal dari Parley Ocean Plastic.

adidas Originals Memperkenalkan Siluet NMD V3dok. adidas

"Kami membuat versi NMD terbaru ini dengan mempertimbangkan gen-Z sebagai modern nomad. NMD V3 hadir untuk mengakomodasi kebutuhan mereka untuk reconnect dengan kota mereka yang selalu berubah. Untuk menjelajahi budaya baru, menemukan perspektif baru, dan menghormati legacy dari masa lalu, namun juga terus meng-update diri untuk masa depan." jelas Benjamin Handradjasa, Presiden Direktur dari adidas Indonesia.

adidas Originals Memperkenalkan Siluet NMD V3dok. adidas

Bersiap memetakan kehidupan urban mendatang, peluncuran siluet NMD V3 akan disertai oleh kampanye untuk merayakan mereka yang telah menjadi pionir dalam pembentukan kultur di kota asal mereka masing-masing. Secara global, adidas menampilkan Anita, performer dari Brazil yang multi talenta, Bizzarap DJ dan produser dari Argentina, serta pesepak bola dari Prancis, Karim Benzema, yang akan bersama mengajak audiens untuk “create new paths”.

Di Indonesia sendiri, peluncuran NMD V3 ditandai dengan proyek kolaborasi antara para rapper serta lifestyle enthusiast ternama Indonesia, yaitu Kyriz Boogieman, Fang Tatis dan Liquid Silva, dalam pembuatan cypher spesial bertajuk “Walk the Walk” yang resmi diperdengarkan pada khalayak umum saat acara peluncuran NMD V3 tanggal 26 Agustus di Caspar Jakarta.

Tersedia dalam berbagai warna yang progresif, NMD V3 sudah tersedia sejak tanggal 22 Agustus 2022 pada beberapa mitra retail adidas Indonesia dan adidas.co.id.

adidas Originals Memperkenalkan Siluet NMD V3dok. adidas

Baca Juga: Sneaker adidas NMD_S1 akan Rilis Warna 'Triple Black'

Baca Juga: Laku Keras! adidas YEEZY BOOST 700 V2 'Vanta' akan Restock

Baca Juga: adidas + YEEZY Meluncurkan YEEZY SLIDE Flax