Emma Stone siap merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada tanggal 6 November mendatang. Sedang disibukan dengan proyek film terbaru berjudul AND, belum lama ini Emma Stone tertangkap kamera paparazi sedang berada di lokasi syuting yang berada di New Orleans, Louisiana.

Meski perayaan hari kelahirannya tinggal beberapa hari lagi, Emma Stone tampaknya masih belum memiliki rencana untuk mengadakan sebuah pesta mengingat saat ini jadwal pekerjaannya begitu padat. Dalam rangka merayakan ulang tahun aktris The Amazing Spider-Man tersebut, yuk lihat transformasi gaya karpet merah Emma Stone yang terkenal minimalis tetapi masih beri kesan mewah.

1. Pada premiere film komedi Superbad yang dibintanginya bersama Jonah Hill dan Michael Cera tahun 2007 silam, Emma Stone hadir dengan gaya kasual yang feminin lewat light blue mini dress tanpa statement detail dan black pointed heels.

Transformasi Gaya Karpet Merah Emma Stone Dari Masa ke Masapinterest.com

2. Di awal kariernya sebagai seorang aktris, Emma Stone kerap andalkan mini dress ketika hadiri karpet merah acara penting. Salah satunya, sang aktris pernah menggunakan golden-black mini dress with bow-tie dari Bottega Veneta saat ia berpose di red carpet MTV Movie Awards 2011.

Transformasi Gaya Karpet Merah Emma Stone Dari Masa ke Masagofugyourself.com

3. Layaknya seorang pebalet, Emma Stone terlihat stunning ketika ia menggunakan strapless midi dress rancangan Alexander McQueen di Screen Actors Guild Awards 2012. Meski hanya menyempurnakannya bersama drop earrings, kesan mewah tetap bisa diperlihatkan Emma Stone dengan open-toe heels serta clutch yang serba hitam.

Transformasi Gaya Karpet Merah Emma Stone Dari Masa ke Masapopsugar.com

4. Selain punya personal style yang minimalis, Emma Stone juga sering perlihatkan one color outfit di karpet merah. Hadiri premiere film Gangster Squad tahun 2013, Emma Stone andalkan head-to-toe red outfit dengan kombinasi strapless midi dress berdetail sweetheart neckline dari Lanvin.

Transformasi Gaya Karpet Merah Emma Stone Dari Masa ke Masamarieclaire.co.uk

5. Seksi yang effortless, penampilan Emma Stone ketika berpose di karpet merah Venice Film Festival 2014 berhasil masuk dalam list selebriti dengan dress terbaik. Pada special occasion tersebut, Emma Stone hanya mengandalkan plunging gown dari Valentino tanpa ada perhiasaan yang melekat di tubuhnya.

Transformasi Gaya Karpet Merah Emma Stone Dari Masa ke Masaglamour.com

6. Tunjukan vibes yang berbeda dari biasanya, Emma Stone hadiri Met Gala 2016 dengan penampilan bold lewat make-up dan gaun miliknya. Berdetail slit tinggi serta plunging neckline, white gown dari Prada tersebut semakin statement setelah dikombinasikan bersama silver metallic bustier.

Transformasi Gaya Karpet Merah Emma Stone Dari Masa ke Masapopsugar.com

7. Oscars 2017 jadi ajang Emma Stone pamer fringe gown bernuansa emas dengan aksen side slit dari Givenchy Haute Couture. Sukses jadi pusat perhatian, warganet menilai gaya mewah a la Emma Stone ini mengingatkan mereka pada gaya artis pada era Golden Age of Hollywood.

Transformasi Gaya Karpet Merah Emma Stone Dari Masa ke Masavogue.fr

8. Matching set blouse and mini skirt warna light blue dari Louis Vuitton berhasil membuat penampilan Emma Stone pada Venice Film Festival 2018 dipuji mirip dengan style anak kuliahan.

Transformasi Gaya Karpet Merah Emma Stone Dari Masa ke Masateenvogue.com

9. Hadiri karpet merah premiere film Cruella nggak menggunakan gaun mewah, Emma Stone tetap tampil stunning dalam balutan matching suit, white blouse, pointed toe, dan red clutch serba Louis Vuitton.

Transformasi Gaya Karpet Merah Emma Stone Dari Masa ke Masavogue.co.uk

Baca Juga: 7 Artis Perempuan Ini Terkenal Punya Gaya Minimalis di Karpet Merah

Baca Juga: Selain Cruella, Ini Gaya Ikonik Emma Stone di Berbagai Film

Baca Juga: Perubahan Drastis Gaya Emma Stone Perankan Cruella de Vil