Kate Middleton Pakai Aksesori Ini Setelah Resmi Mendapat Gelar Baru

Salah satu headpiece terikonik

Kate Middleton Pakai Aksesori Ini Setelah Resmi Mendapat Gelar Baru

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pertama kalinya setelah menyandang gelar Princess of Wales, Kate Middleton tampil di hadapan publik dalam balutan gaun putih berdetail beaded shoulder embellishments dan cape sleeves rancangan Jenny Packham saat menghadiri acara jamuan makan malam di Istana Buckingham untuk Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa pada Selasa (11/22). Di samping gaun putih yang membuatnya semakin anggun, Kate Middleton juga berhasil bikin salah fokus semua orang pada headpiece pilihannya malam itu.

Dilengkapi dengan white clutch serta pearl jewelry set, Kate Middleton hadir menggunakan hiasan kepala favorit Putri Diana semasa hidup, yaitu Lover's Knot tiara. Meski sebelumnya Kate Middleton telah diberi kesempatan untuk menggunakan tiara tersebut, tetapi pada special occasion kali ini terasa sangat berbeda sebab ia kembali mengenakan Lover's Knot tiara sebagai Princess of Wales, bukan Duchess of Cambridge. Diketahui Kate Middleton terakhir kali terlihat mengenakan Lover's Knot tiara ini ketika acara kenegaraan yang diselenggarakan tiga tahun lalu. 

Menurut kilas balik sejarahnya, Lover's Knot tiara adalah salah satu headpiece milik Ratu Mary yang terdiri dari 19 susunan mutiara emas dan perak serta taburan berlian. Hiasan kepala turun temurun, Lover's Knot secara resmi dibuat oleh rumah perhiasaan House of Garrard pada tahun 1913 silam, di mana bentuk dari headpiece itu terinspirasi dari Cambridge Lover's Knot Tiara yang dimiliki Putri Augusta dari Hesse atau nenek dari Ratu Mary.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here