Setiap selebriti terkenal di dunia tentu pernah melakukan pemotretan sebagai brand ambassador, bintang iklan atau untuk sekadar kebutuhan poster film/drama/album baru hingga digandeng sebagai model sampul majalah. Demi memaksimalkan penampilan setelah pemotretan, nggak jarang akan melakukan touch-up menggunakan aplikasi Photoshop supaya mendapatkan hasil yang diinginkan

Namun nggak jarang, terdapat beberapa artis yang menjadi "korban" Photoshop sehingga hasil pemotretan yang diunggah di sosial media jadi terlihat aneh. Telah tampil totalitas, deretan artis terkenal Hollywood berikut ini jadi pusat perhatian karena "ketahuan" gagal edit foto di Photoshop. Siapa saja, ya?

1. Pada tahun 2017, Vogue merilis sampul majalah yang memperlihatkan Liu Wen, Ashley Graham, Kendall Jenner, Gigi Hadid, Imaan Hammam, Adwoa Aboah dan Vittoria Ceretti mengenakan baju hitam lengan panjang dan printed hotpants. Namun yang bikin warganet salah fokus ialah lengan Gigi Hadid terlihat memanjang beberapa inci.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshopvogue.com

2. Fifth Harmony yang tampil manglingi dengan catsuit warna hitam juga pernah jadi korban kesalahan Photoshop ketika mereka berpose untuk Billboard pada tahun 2016. Salah satu anggotanya, yaitu Ally Brooke terlihat mempunyai dua kaki kanan yang langsung jadi perhatian warganet.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshoppinterest.com

3. Influencer Aubrey O'Day pernah ketahuan melakukan edit Photoshop pada foto yang seolah menunjukan dirinya sedang berlibur di Bali. Meski begitu, warganet tetap memuji gaya seksi Aubrey O'Day saat ia mengenakan printed maxi dress.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshopinstagram.com/aubreyoday

4. Penampilan Ariana Grande dengan pencil skirt saat pemotretan untuk promosi single Focus tahun 2015 lalu langsung jadi perbincangan di sosial media. Pasalnya, ibu jari Ariana Grande terlihat beberapa inci lebih panjang.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshopinstagram.com/arianagrande

5. Bintang Black Panther, Lupita Nyong'o pernah jadi korban Photoshop yang membuat rambutnya terlihat botak saat berpose dalam balutan embellished gown hitam dengan gaya rambut ponytail untuk cover majalah tahun 2017.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshopcosmopolitan.com

6. Tampil stunning dalam balutan pleated bodycon dress, Khloé Kardashian justru bikin salah fokus dengan kelima jari tangannya yang berukuran lebih panjang.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshopinstagram.com/khloekardashian

7. Pada saat keluarga Kardashian-Jenner menjadi model campaign Calvin Klein, warganet langsung kompak berkomentar tentang lengan Kourtney Kardashian yang berbeda ukuran.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshopinstagram.com/kimkardashian

8. Pakai kostum The Flintstones pada momen perayaan Halloween 2019, keluarga Kim Kardashian kembali jadi perbincangan karena mengunggah foto editan Chicago West yang terlihat ‘memaksa’. Usut punya usut, hal tersebut dikarenakan Chicago West takut melihat Kanye West pakai kostum dinosaurus.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshopinstagram.com/kimkardashian

9. Kris Jenner pernah ketahuan mengedit foto pada bagian wajahnya saat berpose dengan Gordon Ramsay. Meski begitu, pesona Kris Jenner tetap dipuji manglingi dengan long-sleeve dress hitam beraksen cut-out.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshopdok. Internet

10. Kim Kardashian terkenal sering mengenakan workout set di jalanan. Kali ini bukan outfit-nya yang jadi sorotan, namun mobil yang berada di belakangnya berubah jadi mode mirror.

Gaya Artis Hollywood yang ‘Ketahuan’ Gagal Edit Melalui Photoshopinstagram.com/kimkardashian

Baca Juga: 11 Editan Foto Keluarga Kardashian-Jenner Melalui Photoshop yang Gagal

Baca Juga: 7 Gaya Artis yang Curi Perhatian saat Jadi Tamu Undangan Pernikahan

Baca Juga: Gaya Para Pemain Don’t Worry Darling di Venice Film Festival 2022