Hollywood mempunyai segudang deretan nama artis-artis berbakat di berbagai bidang seni yang prestasi serta visualnya nggak perlu diremehkan lagi. Bahkan, sebagian dari mereka bukanlah kelahiran Amerika Serikat asli atau lebih tepatnya seorang imigran yang ingin melanjutkan karier di Hollywood sebab peluang untuk sukses di dunia entertainment cukup menjanjikan.

Bersinar berkat akting di berbagai judul film dan serial televisi, ketujuh aktris papan atas yang bukan orang asli Amerika Serikat berikut ini juga dikenal dengan gaya seksinya yang ikonik. Penasaran siapa saja mereka? Keep scrolling!

1. Deretan judul film terkenal garapan sutradara terkenal Amerika Serikat sudah pernah dibintangi Salma Hayek. Aktris kelahiran Meksiko yang masuk dalam daftar celebrity bombshell ini selalu pede pamer lekuk tubuh dengan low cut bodycon mini dress dari Hervé Leger pada premiere film Lethal Weapon 4 tahun 1998.

Deretan Gaya Seksi Artis yang Bukan Kelahiran Amerika Serikatvogue.com

2. Nggak hanya di Italia, prestasi serta gaya seksi dari Monica Bellucci yang ikonik juga begitu tenar di Hollywood. Pada Rome Film Festival 2006, Monica Bellucci tampil menggoda dalam balutan strapless red gown yang dikombinasikan dengan red and white stones necklace.

Deretan Gaya Seksi Artis yang Bukan Kelahiran Amerika Serikatlittleblackdress.co.uk

3. Sempat tuai kontroversi lewat aktingnya di film The Dreamers (2003), pesona Eva Green sebagai aktris kelahiran Perancis sampai mendapat julukan “The Queen of Sexy-Scary”. Pada momen karpet merah, Eva Green nggak ragu kenakan feathers printed gown perpaduan warna merah-hitam rancangan Alexander McQueen yang membuat penampilannya semakin statement.

Deretan Gaya Seksi Artis yang Bukan Kelahiran Amerika Serikatvogue.co.uk

4. Aktris sekaligus model kelahiran Colombia 50 tahun silam, Sofia Vergara semakin bersinar di Hollywood setelah membintangi sitkom Modern Family sebagai Gloria. Punya body goals yang sering dibalut gaun mahal ketika hadiri special occasion, Sofia Vergara pilih red wine strapless dress rancangan Dolce & Gabbana pada Golden Globes 2020.

Deretan Gaya Seksi Artis yang Bukan Kelahiran Amerika Serikatpopsugar.com

5. Penggemar setia serial televisi The Vampire Diaries pasti sudah sangat mengenal Nina Dobrev. Aktris pemeran Elena Gilbert yang berasal dari Bulgaria ini sempat jadi trending topic karena menggunakan gaun merah rancangan label MÔNOT berdetail flower petals front cut yang memamerkan belahan dadanya. Gaya yang dinilai provokatif ini ditunjukan Nina Dobrev ketika menghadiri amfAR Gala selama Cannes Film Festival 2022 berlangsung.

Deretan Gaya Seksi Artis yang Bukan Kelahiran Amerika Serikatfootwearnews.com

6. Priyanka Chopra merupakan artis asal India yang memulai kariernya di kontes kecantikan Miss World tahun 2000. Turut serta mendukung sang suami Nick Jonas di Billboard Awards 2019, Priyanka Chopra berpose dengan embellished wrap dress rancangan Zuhair Murad.

Deretan Gaya Seksi Artis yang Bukan Kelahiran Amerika Serikatpopsugar.com

7. Menjadi artis tersibuk dengan jadwal syuting yang padat, Bond girl asal Kuba satu ini nggak pernah gagal bikin pangling penggemarnya saat berpose di karpet merah. Hadiri premiere film No Time To Die tahun lalu, Ana de Armas tunjukan gaya seperti karakter yang dimainkan dalam film tersebut lewat black velvet gown berdetail plunging neckline dari Louis Vuitton.

Deretan Gaya Seksi Artis yang Bukan Kelahiran Amerika Serikatinsider.com

Baca Juga: Intip Gaya Seksi Ana de Armas, Si 'Bond Girl' di No Time To Die

Baca Juga: 10 Bukti Priyanka Chopra Hobi Tampil Seksi saat Bersama Nick Jonas

Baca Juga: Hampir 50 Tahun, Begini Gaya Seksi Sofía Vergara di Karpet Merah