Bella Hadid Jadi Robot AI Seksi di Campaign Terbaru Marc Jacobs

Futuristik fashion

Bella Hadid Jadi Robot AI Seksi di Campaign Terbaru Marc Jacobs

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perkembangan teknologi jaman sekarang membuat pekerjaan manusia menjadi lebih mudah berkat kecanggihan kecerdasan buatan. Berdasarkan teknologi AI yang sedang viral saat ini, Marc Jacobs kemudian merilis campaign terbaru untuk sub-label miliknya yaitu Heaven by Marc Jacobs musim Fall/Winter 2023 dengan menggandeng Bella Hadid. 

Bella Hadid Jadi Robot AI Seksi di Campaign Terbaru Marc Jacobs

Pada campaign yang merayakan koleksi sepatu ikonik Kiki boots dan beberapa item ready-to-wear lainnya, pemotretan Bella Hadid membuat dirinya harus bertransformasi menjadi makhluk alien AI berkepala botak tanpa busana. Lalu pada pemotretan selanjutnya, terlihat sang model menggunakan bodysuit metallic dengan padu-padan Kiki boots hitam yang ditemani doppelgangernya menggunakan outfit khas Y2K bernuansa pink. 

Koleksi terbaru dari Heaven by Marc Jacobs ini juga mencakup kolaborasi kreatif dengan seniman asal New York Eri Wakiyama, desainer Linz Shelton beserta seniman tato Keegan Dakkar. Melihat dari campaign terbaru Heaven by Marc Jacobs yang dibintangi Bella Hadid ini, tampaknya outfit Y2K masih menjadi trend fashion favorit fashionista di luar sana.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here