Halloween sebentar lagi akan dirayakan, yaitu tepat pada tanggal 31 Oktober mendatang. Menjadi salah satu perayaan paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia, pesta Halloween identik dengan ajang cosplay menggunakan berbagai macam kostum seram dan mengerikan. 

Mulai dari cosplay jadi hantu di film terkenal sampai serial killer, setiap orang berlomba-lomba menunjukan kostum terbaik mereka yang totalitas abis. Tetapi nggak jarang lho, alih-alih mengenakan pakaian a la hantu atau karakter animasi, ternyata ada beberapa seleb Hollywood yang memilih untuk meniru gaya ikonik dari rekan sesama artis. Penasaran siapa saja mereka? Keep scrolling!

1. Sebagai penggemar berat dari Elton John, penyanyi sekaligus aktor Harry Styles memutuskan untuk cosplay menjadi sang legenda pada perayaan Halloween tahun 2018. Malam itu, Harry Styles menjatuhkan pilihannya pada kostum sparkly baseball jersey bernuansa silver-blue yang pernah dikenakan oleh Elton John ketika melakukan konser di Dodgers Stadium 47 tahun silam.

7 Potret Artis yang Tiru Gaya Ikonik Artis Lain di Perayaan Halloweencapitalfm.com

2. Lisa BLACKPINK sukses membuat debut solo pertamanya lewat single Lalisa dan Money. Turut mendukung karier bernyanyi sang sahabat sebagai solois, Jisoo kemudian meniru gaya ikonik Lisa dalam musik video Lalisa yang mengenakan oversized hoodie dan beanie bertuliskan namanya saat Halloween tahun lalu.

7 Potret Artis yang Tiru Gaya Ikonik Artis Lain di Perayaan Halloweeninstagram.com/sooyaaa__

3. Tetap mempertahankan ciri khas gayanya yang seksi, Paris Hilton pernah meniru gaya ikonik Madonna dalam balutan white bustier mini dress lengkap dengan layered necklace dan gloves berwarna senada.

7 Potret Artis yang Tiru Gaya Ikonik Artis Lain di Perayaan Halloweenhollywoodlife.com

4. Gaya berpakaian Billie Eilish yang hobi mengenakan matching set oversized sering membuat Gen Z terinspirasi untuk menirunya. Berkat trademark Billie Eilish yang ikonik inilah membuat Nina Dobrev memutuskan untuk cosplay menjadi pelantun Bad Guy itu ketika menghadiri Casamigos Halloween Party 2019 di Beverly Hills.

7 Potret Artis yang Tiru Gaya Ikonik Artis Lain di Perayaan Halloweenpopsugar.com

5. Ternyata konser Britney Spears adalah konser musik pertama yang ditonton oleh Hailey Bieber. Maka dari itu, Hailey Bieber meniru gaya ikonik Britney Spears dalam musik video Baby One More Time karena ingin bernostalgia ketika pertama kali melihat sang Princess of Pop beraksi di atas panggung.

7 Potret Artis yang Tiru Gaya Ikonik Artis Lain di Perayaan Halloweeninstagram.com/haileybieber

6. “God is a woman.” Begitulah bunyi keterangan foto Kourtney Kardashian saat cosplay menjadi Ariana Grande pada pesta Halloween tahun 2018 yang ia unggah di Instagram. Lengkap dengan ponytail yang menjadi ciri khas Ariana Grande, Kourtney Kardashian tampil manglingi dengan padu-padan light pink mini dress serta knee-high heels boots.

7 Potret Artis yang Tiru Gaya Ikonik Artis Lain di Perayaan Halloweeninstagram.com/kourtneykardash

7. Satu tahun sebelumnya, Kim Kardashian hadiri pesta Halloween bersama sang sahabat Jonathan Cheban dengan meniru gaya berpakaian Cher dan mantan suaminya Sonny Bono. Embellished two-piece warna kuning yang dire-create Kim Kardashian ini sebelumnya dipakai oleh Cher saat menjadi tamu acara penghargaan Oscars 1973.

7 Potret Artis yang Tiru Gaya Ikonik Artis Lain di Perayaan Halloweenpopsugar.com

Baca Juga: Rayakan Halloween, Kostum Kim Kardashian Terlalu Seksi!

Baca Juga: 15 Artis Hollywood yang Tampil Terlalu Totalitas di Halloween 2021

Baca Juga: Ini Gaya Idol SM Entertainment saat Rayakan Pesta Halloween