Rasanya nggak mungkin, jika generasi 90-an kurang familiar dengan sosok aktris berbakat bernama Megan Fox. Tercatat telah membintangi deretan judul film dengan berbagai genre, Megan Fox mulai bersinar setelah ia dipercaya untuk memerankan karakter Jennifer Check dalam film Jennifer's Body (2009). 

Berkarier di dunia akting sejak tahun 2003 silam, pesona sensual Megan Fox di setiap proyek film atau serial televisi yang ia bintangi selalu bisa membuat siapa saja terkesima. Apalagi gaya berpakaiannya yang sampai sekarang hobi pamer lekuk tubuh di depan umum membuat Megan Fox cukup sering mendapat kritikan dari warganet di sosial media. Tetap pertahankan personal style-nya yang suka buka-bukaan, deretan potret di bawah ini akan membuktikan jika Megan Fox sudah mempunyai gaya modis sekaligus seksi sejak era 2000-an.

1. Pada premiere film The Texas Chainsaw Massacre di tahun 2003, Megan Fox tampil seksi dalam balutan black sheer top berdetail cut-out yang ia kombinasikan bersama plaid mini skirt dan pointed toe tie-up heels.

7 Gaya Seksi Megan Fox di Tahun 2000-an yang Ikonik Sampai Sekarangnylon.com

2. Perlihatkan gaya kasual di karpet merah ulang tahun sebuah majalah terkenal di tahun 2005 silam, Megan Fox hanya menggunakan long sleeves top dan low-waist short pants. Sang aktris membuat penampilannya jadi statement lewat layered necklace.

7 Gaya Seksi Megan Fox di Tahun 2000-an yang Ikonik Sampai Sekarangnylon.com

3. Kali ini, ketika hadiri premiere film Juno pada tahun 2007, Megan Fox kembali bergaya cuek dengan graphic tee dan low-rise jeans serba hitam yang dipadu-padankan bersama platform wedges.

7 Gaya Seksi Megan Fox di Tahun 2000-an yang Ikonik Sampai Sekarangelle.com

4. Masih di tahun yang sama, MTV VMAs 2007 menjadi kesempatan Megan Fox untuk tampil lebih feminin lewat tube mini dress warna merah muda dengan clutch dan pointed toe bernuansa emas sebagai penunjang penampilannya saat berpose di karpet merah.

7 Gaya Seksi Megan Fox di Tahun 2000-an yang Ikonik Sampai Sekarangnylon.com

5. Megan Fox memang dikenal hobi menggunakan celana pendek dan mini skirt di berbagai momen. Selain di acara penting atau hari kasual, bintang film Transformers tersebut juga pernah mengenakan pleated mini skirt denim di sitkom lawas Hope & Faith.

7 Gaya Seksi Megan Fox di Tahun 2000-an yang Ikonik Sampai Sekarangpopsugar.com

6. Jennifer’s Body menjadi salah satu film remaja era 2000-an yang mempunyai pengaruh dalam budaya pop, khususnya dunia fashion. Sering ditiru untuk pesta Halloween, gaya Megan Fox dengan kombinasi cropped cardigan dan striped t-shirt terbukti masih banyak dire-create ulang bagi penggemar Y2K style.

7 Gaya Seksi Megan Fox di Tahun 2000-an yang Ikonik Sampai Sekarangpopsugar.com

7. Paling ikonik di antara deretan outfit Megan Fox saat memerankan Jennifer, padu-padan heart-printed zip-up jacket dan skinny jeans sempat viral di TikTok tahun lalu. Sebab, nggak sedikit konten kreator yang menggunakan look ini sebagai inspirasi kostum Halloween.

7 Gaya Seksi Megan Fox di Tahun 2000-an yang Ikonik Sampai Sekarangi-d.vice.com

Baca Juga: Megan Fox Tampil Seksi Pakai Baju Mini di Konser Machine Gun Kelly

Baca Juga: Aksi Seksi Megan Fox Pakai 'Naked Dress', Sampai Ekspos Dalaman

Baca Juga: Deretan Gaya Megan Fox di Jalanan yang Dinilai Terlalu Seksi