IU pertama kali debut pada tahun 2008 silam lewat EP Lost and Found. Sepanjang karier bermusiknya, IU telah banyak mendapat piala penghargaan dari ajang bergengsi. Penyanyi dengan nama asli Lee Ji Eun tersebut baru-baru ini melangsungkan konser tunggal bertajuk The Golden Hour: Under the Orange Sun di Olympic Stadium, Seoul. 

Menjadi peringatan 14 tahun telah berkarier di industri musik, IU juga berhasil mencatat sejarah menjadi solois perempuan pertama yang menggelar acara di Olympic Stadium, salah satu lokasi konser terbesar dan paling didambakan di Korea Selatan. Perlihatkan gaya panggung dengan deretan outfit mewah, penggemar IU menilai jika penampilannya mirip seperti putri dongeng, lho. 

1. Pakaian yang terlihat seperti anggota kerajaan, IU menggunakan statement shoulder top perpaduan warna merah dan navy blue dengan detail hiasan emas. Beige white skirt jadi pilihan IU untuk melengkapi penampilannya.

7 Gaya Panggung IU di Konser The Golden Hour, Mirip Princess! twitter.com/iu_bluewing

2. Masih menggunakan outfit serupa, tetapi kali ini gaya panggung IU didominasi warna putih dengan sentuhan silver diamond pada pakaiannya. Mengombinasikan bersama high low skirt, penampilan IU sukses bikin pangling penggemar.

7 Gaya Panggung IU di Konser The Golden Hour, Mirip Princess! twitter.com/iu_snoopy

3. Asymmetrical dress dengan floral pattern detail wide sleeves bergaya bohemian yang klasik jadi pilihan IU selanjutnya ketika tampil di atas panggung.

7 Gaya Panggung IU di Konser The Golden Hour, Mirip Princess! twitter.com/IU_Louis

4. Sambil membawakan beberapa lagu, IU andalkan leather knee boots warna hitam dan putih yang dipadu-padankan bersama ruffle dress warna krem, collar necklace, dan silver star drop earrings.

7 Gaya Panggung IU di Konser The Golden Hour, Mirip Princess! twitter.com/kkobug_IU

5. IU yang menggunakan baby pink dress dengan aksen cape berhasil membuat pesonanya terlihat fancy seperti putri dongeng.

7 Gaya Panggung IU di Konser The Golden Hour, Mirip Princess! twitter.com/iu_bluewing

6. Kombinasi nude cardigan dan white mini dress beraksen tutu fringe jadi pakaian panggung IU yang nggak kalah mencuri perhatian selama melangsungkan The Golden Hour Concert.

7 Gaya Panggung IU di Konser The Golden Hour, Mirip Princess! twitter.com/iu_bluewing

7. Last but not least, IU bergaya layaknya seorang ratu menggunakan embellished off-shoulder gown warna hitam dengan detail golden beaded dan mahkota emas sebagai aksesorinya.

7 Gaya Panggung IU di Konser The Golden Hour, Mirip Princess! twitter.com/Kpop_Herald

Baca Juga: Bersahabat Dekat, 13 Potret Artis Korea Ini Hadiri Konser IU

Baca Juga: 14 Tahun Debut, IU Sumbang Rp2,1 Miliar untuk Yayasan Kanker

Baca Juga: Klamby Siap Gelar Fashion Show di London Fashion Week 2022