Terpilihnya Zoë Kravitz jadi Catwoman disambut antusias para pencinta komik. Kabar ini resmi terkonfirmasi setelah Zoë Kravitz merespon Instagram post milik Jason Momoa dengan tulisannya: "Love that Aquaman and Catwoman spend the holidays together from now on," tulis aktris berusia 30 tahun ini dalam kutipannya di BBC.

Zoë Kravitz sendiri sudah sempat lho mengisi suara Catwoman dalam film The Lego Batman Movie. Dan untuk peran terbarunya ini, ia akan tampil di The Batman, arahan Matt Reeves dengan bintang utama, Robert Pattinson, dengan jadwal rilis di UK pada Juni 2021. Nah sambil menunggu kabar selanjutnya - tepatnya seperti apa kostumnya, kurang lengkap tanpa membahas 7 artis lainnya yang sempat perankan Catwoman. Siapa versi Catwoman favoritmu?

1. Julie Newmar dinobatkan sebagai artis pertama yang perankan Catwoman. Dirinya tampil di serial TV Batman pada tahun 1960an.

Selain Zoë Kravitz, Ini 7 Artis Lainnya yang Sempat jadi Catwoman!Gothamist.com

2. Setelah TV seri Batman era 60an sukses, perankan Catwoman jatuh kepada Lee Meriwether. Karena Julie Newmar yang berhalangan. Aksi Lee Meriwether diterima baik oleh publik.

Selain Zoë Kravitz, Ini 7 Artis Lainnya yang Sempat jadi Catwoman!Hdnux.com

3. Melanjutkan seri TV Batman dan menjelang episode terakhirnya, peran ikonik ini jatuh kepada Eartha Kitt. Eartha Kitt sendiri adalah aktris sekaligus penyanyi.

Selain Zoë Kravitz, Ini 7 Artis Lainnya yang Sempat jadi Catwoman!66batmania.com

4. Catwoman akhirnya masuk ke layar lebar dalam film Batman Returns di tahun 1992. Michelle Pfeiffer sukses dengan aktingnya yang sensual. Dan yang paling diingat adalah kostum Michelle Pfeiffer yang super ketat dan adegan Catwoman memasukan burung ke dalam mulutnya. Asli.

Selain Zoë Kravitz, Ini 7 Artis Lainnya yang Sempat jadi Catwoman!Thr.com

5. Di tahun 2004, Halle Berry terpilih memerankan Catwoman. Namun filmnya menang dalam kategori film terburuk dan lucunya sang artis datang menghadiri penghargaan tersebut dan menerimanya secara adil.

Selain Zoë Kravitz, Ini 7 Artis Lainnya yang Sempat jadi Catwoman!Eonline.com

6. Anne Hathaway muncul menjadi Catwoman dalam The Dark Knight Rises dan tampil kece bersama Christian Bale sebagai Batman. Anne Hathaway bahkan menulis wejangan kepada Zoë Kravitz di laman Facebook: "Enjoy the ride, Selina,".

Selain Zoë Kravitz, Ini 7 Artis Lainnya yang Sempat jadi Catwoman!Washingtonpost.com

7. Camren Bicondova, aktris sekaligus penari, memerankan Catwoman dalam TV seri Gotham. Ia menampilkan masa remaja Catwoman yang belum banyak dibahas.

Selain Zoë Kravitz, Ini 7 Artis Lainnya yang Sempat jadi Catwoman!Cloudinary.com

Baca Juga: Deretan Tas Model Aneh yang Viral Sepanjang Sejarah Fashion